Gara-gara Drama Pelakor, Suami Vanessa Angel Banyak Diunfollow

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 08 Mar 2021 07:55 WIB
Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (20/1).
Suami Vanessa Angel diunfollow banyak netizen. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Bibi Ardiansyah menjadi korban perundungan netizen di Instagram akibat drama settingannya bersama sang istri, Vanessa Angel. Netizen mengira Bibi Ardiansyah benar-benar kepincut asisten sang istri yang bernama Mayang Sari.

Lantaran hal tersebut, Bibi Ardiansyah kehilangan banyak followers di Instagramnya. Tak hanya itu, ayah satu anak tersebut juga mendapatkan perkataan tak sopan dari orang-orang di Instagran.

"Gue di-unfollow, dihujat, dikatain semua kalimat kotor," ujar Bibi Ardiansyah saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menariknya, Bibi Ardiansyah malah dilirik oleh banyak sesama jenis. Bahkan, ia mengaku digoda pria-pria tersebut melalui kolom komentar atau pesan pribadi Instagram.

"Tapi cowok-cowok yang pelangi-pelangi itu malah muji-muji aku 'Mas Bibi sama aku saja'. Gue jadi bingung nih, yang unfollow banyak, yang follow malah jadi laki malah jadi banyak," sambungnya lagi.

"Jadi sekarang yang follow laki-laki 54 persen, ceweknya (sisanya). Duh ceweknya pada balik lagi dong, kan gue senang lihat yang bening-bening," canda Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel pun menganggap drama pelakor tersebut hanya sandiwara belaka. Ia percaya suaminya itu tak akan berkhianat pada dirinya.

Vanessa Angel yakin Bibi Ardiansyah tak akan kepincut wanita lain karena segala suka dan duka telah dilewati bersama. Tak hanya itu, aset yang dimiliki keduanya pun atas nama Vanessa Angel.

"Kalau beneran pun sekarang dia yang rugi, orang semua aset semua atas nama aku. Yang penting aset semua atas nama istri, jadi suami nggak akan berani ngapa-ngapain," ucap Vanessa Angel saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

"Mikir-mikir juga kalau misalnya ngelakuin yang something gitu. Pengorbanannya banyak, ada anak, yang build together, susah senang bareng-bareng terus mau dirusak cuma karena pelakor doang. Itu kayaknya nggak deh," katanya.



Simak Video "Curhat Vanessa Angel soal Rekening Ludes hingga Bangkit Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)