Bikin Settingan Pelakor, Vanessa Angel Sebut-sebut Mayang Sari

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 06 Mar 2021 10:10 WIB
Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (20/1).
Vanessa Angel bikin settingan pelakor. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Pernikahan Bibi Ardiansyah dengan Vanessa Angel bikin heboh dunia maya. Bibi disebut berselingkuh dengan asisten Vanessa Angel, Mayang Sari.

Namun hal itu ternyata hanya settingan. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengaku hal tersebut cuma sebuah drama yang mereka buat untuk sebuah iklan produk.

"Hahahaha selamat anda kena prank," ujar Vanessa Angel usai mengisi acara Rumpi: No Secret Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Yes betul kemarin cuma settingan doang. Alhamdulillah kemarin ketemu sama bosnya buat collabs produk baru dia Pelakor, peluntur lemak kotor. Karena kita berdua udah gede. Jadi pengin program diet lagi," lanjut Bibi Ardiansyah.

Dalam drama perselingkuhan itu, Bibi Ardiansyah menggandeng asisten Vanessa Angel yang bernama Mayang Sari. Ia mempunyai alasan kenapa harus mengajak perempuan tersebut.

"Karena nama Mayang Sari itu identik dengan pelakor ya. Terus tuh anak juga emang nantangi banget 'mas, aku nggak apa-apa kok dicap pelakor' oh yaudah," kata Bibi Ardiansyah.

Awalnya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel mendapatkan ide drama pelakor itu dari netizen. Banyak yang khawatir melihat asisten Vanessa Angel yang berpenampilan seksi.

"Jadi gini ceritanya. Sebelum kita dapat kerjaan dari Ms Glow itu memang udah banyak yang kayak DM gitu ibu-ibu. 'Hati-hati loh Kak Vanes, itu asistennya seksi banget. Nggak takut apa Kak Bibi tergoda' gitu lo. Udah banyak yang DM kayak gitu, aku ketawa saja ngakak," papar Vanessa Angel.

"Terus tiba-tiba pas banget nama paket slimmingnya Pelakor. Yaudah akhirnya di setting kayak gitu. Karen ibu-ibu tuh emang udah panas sebelum ada ini. Komen terus 'hati-hati itu asistennya, kalau bisa yang udah tua saja jangan yang muda'," tandasnya tertawa.



Simak Video "Curhat Vanessa Angel soal Rekening Ludes hingga Bangkit Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)