Vanessa Angel Akhirnya Ngaku Drama Pelakor Cuma Settingan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 04 Mar 2021 17:03 WIB
Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (20/1).
Vanessa Angel akui drama pelakor cuma settingan. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Vanessa Angel sempat bikin heboh lantaran sang suami, Bibi disebut main serong dengan asisten pribadinya, Mayang Sari.

Beberapa fakta tentang hal tersebut pun disampaikan oleh Vanessa Angel dalam Instagram miliknya. Bahkan saat pulang ke Jakarta, Bibi dan Vanessa Angel tidak bersama. Vanessa Angel pulang dengan pesawat terbang, Bibi naik mobil pribadinya.

Banyak yang menebak-nebak drama rumah tangganya itu. Bahkan banyak pula yang berasumsi buruk tentang keduanya. Tapi saat ditanya mengenai hal tersebut, Vanessa Angel dan Bibi akhirnya mengakui jika drama itu hanyalah settingan atau rekayasa semata.

Hal tersebut disampaikan Vanessa Angel dan Bibi saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).

"Settingan itu benar sekali yang kemarin drama pelakor itu," beber Vanessa Angel seraya tertawa.

Vanessa Angel dan Bibi rupanya tengah mempromosikan salah satu produk pelangsing yang bernama pelakor.

"Emang nggak takut ya kalau beneran itu terjadi?" tanya Feni Rose.

Vanessa Angel mengatakan jika dia sangat percaya dengan sang suami. Vanessa Angel pun mengaku jika apa yang diperbuat olehnya adalah ide sang suami.

"Ini semua itu idenya Bibi malahan. Aku percaya sih sama dia, yang penting semua aset kan atas nama aku," ungkap Vanessa Angel seraya tertawa.

Vanessa Angel mengatakan memang semua yang menyeting drama ini adalah sang suami. Vanessa Angel juga semula ragu untuk menjalaninya, tapi sang suami meyakinkannya.

"Aku percaya sama dia kok, karena cuma dia yang bisa nerima aku apa adanya dari sekian banyak pria yang pernah dekat dengan aku. Kalau aku nggak percaya sama dia ya nggak mungkin deh aku nikah sama dia," tutur Vanessa Angel.



Simak Video "Curhat Vanessa Angel soal Rekening Ludes hingga Bangkit Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)