Vanessa Angel Bikin Settingan Pelakor Demi Cuan, Dibayar Seharga Mobil

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 06 Mar 2021 09:03 WIB
Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (20/1).
Vanessa Angel ngaku lakukan settingan demi uang. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Vanessa Angel akhirnya mengakui drama pelakor yang beberapa waktu lalu sempat bikin heboh adalah settingan atau rekayasa semata.

Alasannya, Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, melakukan itu adalah demi uang semata. Hal tersebut diungkapkan Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan.

"Iya (demi uang)," ungkap Vanessa Angel seraya tersenyum.

Lantas berapa bayaran yang didapatkannya Vanessa Angel dan Bibi melakukan drama pelakor ini? Vanessa Angel mengatakan mendapatkan uang dibayar seharga mobil.

"Ya cukuplah buat beli mobil," ungkap Vanessa Angel seraya tertawa.

Vanessa Angel juga mengatakan sebenarnya ragu untuk melakukan drama settingan atau rekayasa ini. Tapi Vanessa Angel tidak menampik kondisi keuangannya saat ini memang tengah gonjang-ganjing.

"Ya gimana cuan bo," beber Vanessa Angel lagi.

Drama settingan pelakor ini bermula saat Vanessa Angel menuliskan soal perebut suami orang di Instagram miliknya. Hal tersebut langsung banyak menimbulkan pertanyaan dari orang di luaran.

Tak hanya itu, Vanessa Angel juga lama-lama memperlihatkan chat antara sang suami dengan asisten pribadi Vanessa Angel, Mayang Sari.

Saat ditanya apakah dirinya tidak takut settingan itu nantinya akan kembali lagi kepadanya, Vanessa Angel mengaku percaya dengan sang suami.

"Ini semua itu idenya Bibi malahan. Aku percaya sih sama dia, yang penting semua aset kan atas nama aku," ungkap Vanessa Angel seraya tertawa.

Vanessa Angel mengatakan memang semua yang merekayasa drama ini adalah sang suami. Vanessa Angel juga semula ragu untuk menjalaninya, tapi Bibi Ardiansyah meyakinkannya.

"Aku percaya sama dia kok, karena cuma dia yang bisa nerima aku apa adanya dari sekian banyak pria yang pernah dekat dengan aku. Kalau aku nggak percaya sama dia, ya nggak mungkin deh aku nikah sama dia," tutur Vanessa Angel.



Simak Video "Curhat Vanessa Angel soal Rekening Ludes hingga Bangkit Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)