ADVERTISEMENT

Maddy Slinger dan Perannya Kerap Jadi Penggoda

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 19 Mar 2021 12:39 WIB
Maddy Slinger
Maddy Slinger dan Perannya Kerap Jadi Penggoda. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Satu lagi artis muda yang menyita perhatian. Kenalan yuk dengan sosoknya yang bernama Maddy Slinger.

Bernama asli Madelaine Putri Edna Slinger, ia memulai karier di dunia hiburan Tanah Air sejak 2018. Namun ketika itu, dirinya tak terlalu serius dengan pekerjaan tersebut karena masih sekolah.

Setahun berikutnya, Maddy Slinger memulai kembali perjalanannya di dunia akting. Sampai ia dikenal usai bermain web series Scandal.

Kepada detikcom, Maddy Slinger menceritakan awal kariernya yang begitu terjal. Dara berdarah Inggris dan Tionghoa itu mengaku terkendala bahasa yang menyebabkan aktingnya kaku.

"Awal banget pertama akting karena kan juga pemula banget, nggak ada pengalaman, pas akting on set jujur aku ngerasa masih kaku banget, aku dulu bahasa Indonesianya juga susah banget," ujar Maddy saat dihubungi.

Sampai akhirnya berkat latihan, Maddy Slinger bisa menguasai bahasa Indonesia dengan lancar. Selain itu, akting cewek kelahiran 20 Oktober 2005 tersebut makin terasah karena sering mendapat peran.

"Aku belajarnya sama manajemen pernah dikasih kelas akting beberapa kali dan pengalaman langsung di on set. Aku baru bisa bahasa Indonesia ini dua tahun terakhir," tutur Maddy.

Maddy SlingerMaddy Slinger selalu berperan lebih dewasa dari usianya. Foto: dokumen pribadi

Kerap Jadi Penggoda

Maddy Slinger mengatakan selama ini kerap mendapat peran menjadi sang penggoda. Ia masih ingat karakter itu pertama kali didapat saat membintangi sebuah FTV.

"Aku pernah syuting FTV perannya umur 21, aku waktu itu umur 12 tahun, ada scene aku suka pacar kakak aku, aku diminta deketin. Aku diomelin sama sutradara katanya gimana sih kamu nggak pernah suka sama orang," kata Maddy.

Peran penggoda pun kembali didapat Maddy Slinger. Ketika itu ia main web series Love Is Not Blind.

"Rata-rata aku dapat peran jadi penggoda. Peran aku rata-rata lebih dewasa. Itu awal aku harus reading dulu, bingung banget, aku belum ngalamin, aku harus dapat tingkat emosi," ujarnya.

Maddy Slinger mengatakan belum pernah berakting yang sesuai usianya. Akan tetapi, cewek berpostur 168 cm itu tetap menikmati setiap rezeki yang diberikan.

"Sama sekali belum pernah. Rata-rata umurnya di atas aku setidaknya tiga tahun," pungkasnya.

(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT