Monica Muller Suka Bergaya Seksi, Kerap Ditawar Foto Lingerie

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 06 Mar 2021 20:04 WIB
Monica Muller
Monica Muller Suka Bergaya Seksi, Kerap Ditawar Foto Lingerie. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Monica Muller jadi salah satu artis muda yang disorot penampilannya. Ia memang kerap berpakaian terbuka.

Paras Monica Muller juga mempesona kaum Adam. Dengan darah blasteran Jerman, ia punya kulit putih dan postur tinggi sekira 162 cm.

Namun Monica Muller ogah menjadi model. Ia memilih berkecimpung ke dunia akting karena tawaran yang nyata.

"Kalau photoshoot sering sih, tapi lebih ke model tuh belum ada tawaran yang lebih," ujar Monica kepada detikcom saat dihubungi.

Monica Muller malah kerap mendapat tawaran yang tak mengenakkan yakni foto seksi. Hal itu terjadi karena dirinya memang suka berpakaian terbuka dan seksi.

Bintang sinetron Pengantin Dini itu pun ogah menerima pekerjaan tersebut. Monica Muller memikirkan imejnya ke depan.

"Sering banget sih apalagi dulu feed aku bikini, terbuka, terus sering banget ditawari begini, begini. Aku tolak karena aku mikir imejnya gimana," tutur Monica.

Monica Muller bahkan pernah ditawari berfoto di Jakarta. Ia ketika itu diminta untuk memakai lingerie.

Monica Muller menyebut sang fotografer menawari uang Rp 40 juta untuk hal tersebut. Namun dara kelahiran 29 Juli 2001 itu tetap ogah menerima.

"Yang paling parah aku pernah ditawar photoshoot di Jakarta terus katanya kamu pakai lingerie, terus dia bilang fotonya Rp 40 juta, terus nge-wine dan lanjut. Buset nggak ah. Banyak banget yang nawarin gitu," kata Monica.

Karena kerap menerima tawaran foto nakal, Monica Muller kini lebih selektif mengunggah hal apa pun ke media sosial. Ia tak mau lagi memamerkan badannya ke netizen.

"Archive gitu sekarang fotonya. Iya postingan aku masih kayak dilihat yang biasa saja, nggak yang buka-bukalah," ujar Monica.

(mau/wes)