Lepas Hijab, Anggita Sari Tegaskan Tak Ada Masalah Rumah Tangga

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 19 Mar 2021 11:05 WIB
anggita sari
Anggita Sari tegaskan lepas hijab bukan karena masalah keluarga Foto: Dok. Instagram @anggitasari612.
Jakarta -

Anggita Sari banyak mendapat pertanyaan soal alasannya melepas hijab. Tak jarang ada juga yang menduga dia lepas hijab karena masalah rumah tangga.

Tegas Anggita Sari mengatakan hubungannya dengan suami baik-baik saja. Tidak ada masalah yang sampai akhirnya membuat dirinya melepas hijab.

"Ini penting banget sih (ditegaskan). Soalnya mungkin lagi hits selebgram lepas hijab karena masalah rumah tangga atau keluarga. Aku tekanin nggak ada masalah itu sama sekali. Semua baik-baik saja," tegas Anggita Sari kepada detikcom soal hubungannya dengan sang suami.

Justru ketika Anggita Sari memutuskan ingin melepas hijab, sang suami turut memberikan nasihat untuk menimbang baik dan buruk keputusannya. Ada rasa khawatir yang dirasakan sang suami kepada dirinya.

"Suamiku pastinya tanya, 'Kamu yakin?' Dia lebih khawatir banyak judgement dari orang-orang sih," ungkap Anggita Sari.

"Tapi pada akhirnya dia menghargai keputusan aku kok. Karena hijrah sebenarnya kan dari hati ya," imbuhnya.

Anggita Sari menegaskan semua yang dia putuskan itu tidak dipengaruhi oleh siapapun. Bahkan ketika dirinya ingin memakai hijab, tidak ada yang memaksakan.

"Keputusanku pakai hijab itu inisiatif sendiri, nggak ada suruhan dari suami, apalagi keluarga. Saat itu spontanitas banget," tutur Anggita Sari.

Anggita Sari tak ingin menjadi seseorang yang palsu. Dia tetap ingin apa adanya, akan tetapi saat memutuskan berhijab ternyata banyak tekanan yang menuntutnya untuk sempurna.

"Jujur ya hijrah di awal aku nggak merasa berat sih aku merasanya. Tapi, makin kesini makin berasa banyak pressure ya, kayak kalau aku melakukan hal salah sedikit yang aku nggak tahu, langsung di-judge. Gitu loh," luapan perasaan Anggita Sari.

"Aku akui aku terlalu gegabah sih, aku pikir aku bisa sambil belajar lebih dalam agama seiring waktu dengan aku hijrah. Tapi yah... aku belum bisa. Malah jadi terasa banyak tekanan aja gitu untuk melakukan hal-hal yang aku belum bisa atau belum belajar," ungkapnya.



Simak Video "Anggita Sari Bantah Berseteru dengan Ayu Ting Ting"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)