Anggita Sari Ungkap Alasan Lepas Hijab: Aku Berhak Atas Diriku Sendiri

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 18 Mar 2021 17:53 WIB
Anggita Sari
Anggita Sari angkat bicara soal keputusannya lepas hijab Foto: dok. Pribadi Anggita Sari
Jakarta -

Sempat mengubah penampilannya dengan memakai hijab, kini Anggita Sari kembali mengambil keputusan yang sudah diperkirakan akan menuai pro dan kontra. Anggita Sari melepas hijabnya.

Keputusan itu pertama kali terlihat dalam unggahan Instagram-nya dua hari lalu. Anggita Sari memperlihatkan senyumnya dan berbaring di atas rumput di bawah sinar matahari.

Mulai banyak komentar yang mempertanyakan soal hijabnya. Ada yang sekadar bertanya, ada juga yang manasihati, ada yang mendoakan, dan ada juga yang men-judge keputusan Anggita Sari.

Kepada detikcom, Anggita Sari menilai respons yang dia dapatkan soal keputusannya itu cukup baik.

"Respons-nya baik kok semuanya. Alhamdulillah, kan bisa dilihat di (kolom) comment (Instagram) aku," kata Anggita Sari dalam pesan singkat kepada detikcom, Kamis (18/3/2021).

Anggita Sari mengungkapkan tidak mudah sebenarnya untuk mengambil keputusan menanggalkan lagi hijab yang sudah dia pakai beberapa bulan. Meski dia tahu reaksi dari netizen akan ada yang pro dan kontra.

"Pastinya beratlah. Tapi, aku bukan tipikal orang yang mempedulikan komentar orang atas apa yang aku lakuin sih. Karena apa pun yang aku lakuin selama nggak merugkan orang lain aku rasa nggak masalah," ungkap Anggita Sari.

"Dan aku berhak atas diriku sendiri dengan keputusan apa pun yang aku buat, kan," sambungnya.

Saat ini Anggita Sari memutuskan lepas hijab juga tidak terpengaruh karena apa pun. Meski ada yang menduga-duga dirinya lepas hijab karena ada masalah termasuk masalah rumah tangga.

"Secara garis besarnya (alasan lepah hijab), karena aku lebih nyaman dengan begini. Ini bukan hal yang baik untuk dicontoh, ya," aku Anggita Sari.

"Tapi, yang mau aku sampaikan ke orang-orang, tuh, aku tetap aku kok," imbuhnya.

Dia pun menegaskan kondisi kehidupanya saat ini semua baik-baik saja. Tidak ada masalah yang sedang Anggita Sari hadapi sampai mempengaruhi dirinya lepas hijab.

"Ini penting banget sih, soalnya mungkin lagi hits selebgram lepas hijab karena masalah rumah tangga atau keluarga. Aku tekanin nggak ada masalah itu sama sekali. Semua baik-baik saja," tegas Anggita Sari.



Simak Video "Anggita Sari Bantah Berseteru dengan Ayu Ting Ting"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)