Ibunda Ungkap Alasan Maafkan Penghina Ayu Ting Ting usai Diseret ke Polisi

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 15 Mar 2021 14:07 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di gedung Trans TV.
Ibunda AYu Ting Ting ungkapa alasan maafkan penghina anaknya Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Beberapa hari lalu, ada penghina Ayu Ting Ting bernama Annisa dibawa ke Polsek Pondok Gede. Perempuan tersebut tak di penjara dan dimaafkan oleh ibunda Ayu Ting Ting.

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dilansir dari !nsert mengakui adanya tindakan dirinya membawa seorang perempuan ke kantor polisi. Umi Kalsum tak terima Ayu Ting Ting dihina.

"Ini perempuan berhijab, di mana hati seorang perempuannya?" kata ibunda Ayu Ting Ting.

Awal mula permasalahan tersebut muncul ketika Annisa mengaku diusir dari kafe milik Ayu Ting Ting. Umi Kalsum lantas mengunggah ucapan Annisa yang mengancam akan membawa masalah itu ke polisi.

"Nggak (ada pengusiran) itu bohong. Nggak pernah ya kita usir-usir orang apalagi di kafe, terserah mereka," ungkap Umi Kalsum.

"Udah diamankan kok, sudah dikeluarin. Mudah-mudahan pada jera ya."

Ayu Ting Ting juga disebut sang ibu tak mau memperpanjang masalah tersebut. Akan tetapi, ia sebagai ibu mengaku tak terima anaknya dihina.

"Ayu mah nggak, Ayu mah nggak pernah nanggepin. Kita yang sebagai orang tua aja, kalau Ayu mah nggak pernah nanggepin. Cuma ibu sama ayah, lah. Yaudahlah dia udah punya keluarga udah punya anak, kasihan, mudah-mudahan ke depan bisa lebih berpikir," tukas Umi Kalsum.

Kapolsek Pondok Gede Ipda Johnson Limbong membenarkan orang tua Ayu Ting Ting datang ke kantornya bersama Annisa, yang diduga menghina Ayu Ting Ting. Kepolisian pun membantu ibunda Ayu Ting Ting untuk mediasi dengan Annisa.

"Jadi saudari inisial A sudah meminta maaf dan mengaku salah dan tak akan mengulangi perbuatannya lagi sehingga ada kesepakatan," jelas Ipda Johnson Limbong.

"Kalau (motif) itu sih hanya hal sepele. Tidak ada niatan lebih jauh. Makanya bisa diselesaikan di sini. Jadi minta maaf mengaku salah," tegasnya.

Sedangkan Annisa sudah membuat video permintaan maaf yang direkam di kantor polisi dan diunggah ke akun Instagram pribadinya.

"Saya Annisa Rosalina meminta maaf karena menghina Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina dengan sebutan japok, telah mencemari nama Ayu Ting Ting dengan berbicara tidak sesuai dengan kenyataan yang telah saya bicarakan dengan mengatakan saya diusir dari De Halu Cafe. Dan saya terima hukuman dari pihak yang berwajib," ucap perempuan tersebut meminta maaf.



Simak Video "Ayu Ting Ting Luangkan Waktu Demi Penjarakan Haters"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)