Brisia Jodie Dihina, Disebut Wajahnya Seperti Binatang

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 15 Mar 2021 15:35 WIB
Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Trans TV.
Brisia Jodie dihujat netizen. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Brisia Jodie juga mendapatkan hujatan dari netizen. Kali ini hujatan tersebut diposting dalam Instagram milik Brisia Jodie. Dalam postingannya, perempuan yang biasa disapa Jodie itu memperlihatkan siapa netizen yang menghinanya.

Yang paling parah, wajah Jodie sampai disebut seperti binatang. Beberapa makian dari sang netizen diperlihatkan Jodie dalam unggahannya.

"Kalo ada batasnya namanya bukan sabar," tulis Brisia Jodie dalam Instagram miliknya.

detikcom sudah menghubungi Brisia Jodie tapi belum ada tanggapan mengenai hal ini. Sesaat setelah postingan itu diunggah, banyak sahabat dan juga netizen yang kaget dengan kesabaran Brisia Jodie.

"Caption HAHAHA. Ni org kira mukanya ganteng apa ya?!?!! tolong ngaca mas!!! On a side note, you're beautiful on the outside and even more on the inside jodieee don't let these idiots get to you!" beber Claudia.

"Jodie yg di bully saya yg kesal," beber akun Riri Moeya.

[Gambas:Instagram]



"Hari ini esok lusa & selamanya jangan gubris yang gini-gini Jod," tulis Nino RAN.

"Jng diladenin jod, justru dia sengaja biar dia bisa takes profit dari kamu, just ignore it, 100% rubbish...it's like seing piece of trash in front of your house, don't pick them up but throw it away," ungkap akun lainnya.

Beberapa waktu lalu, Brisia Jodie juga sempat mendapatkan hujatan dari netizen. Kala itu, Brisia Jodie dianggap merebut Julian Jacob dari Marion Jola.

Tapi ditegaskan Brisia Jodie, dirinya sama sekali tidak merebut Julian Jacob dari Marion Jola. Jodie menegaskan jika hubungan Julian Jacob dengan Marion Jola sudah selesai kala itu.

"Ya sama-sama lagi kosong aja dan terus ketemu," beber Brisia Jodie beberapa waktu lalu.



Simak Video "Rindu Manggung, Brisia Jodie: Kangen Aku Kayak Puncak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)