Sibuk Urus Bisnis, Taqy Malik dan Serell Nadirah Tunda Momongan

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 15 Mar 2021 13:35 WIB
Taqy Malik
Taqy Malik dan Serell Nadirah / Foto: (Hanif/detikcom)
Jakarta -

Taqy Malik sudah lima bulan membina rumah tangga dengan Serell Nadirah. Namun mereka masih menunda untuk memiliki momongan.

Hal itu terjadi karena Taqy Malik masih sibuk mengurus bisnis. Ia baru saja mengembangkan usahanya yang bernama Taqy Chan Saffron.

"Sebenernya gini sih, kita diawal nikah punya rencana ditahan dulu, tapi sedikasihnya Allah aja lah. Tapi pengin punya keturunan. Lagi fokus buat ini sih (bisnis)," ujar Taqy Malik saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Taqy Malik bahkan sampai cuti dari kuliahnya. Seperti diketahui, ia mengambil Fakultas Usluhuddin di Mesir dengan jurusan Ilmu Hadits.

"Di Mesir juga kan lagi kuliah, saya ambil cuti setahun jadi fokus bangun usaha ini. Kalau udah settle balik ke Mesir," kata Taqy Malik.

Dua tahun berjalan, bisnis Saffron yang digeluti oleh Taqy Malik kian membesar. Ia pun akhirnya membuat kantor yang terinspirasi dari Drama Korea, Start Up. Selain itu, ia juga mengeluarkan produk terbaru bernama Saffron To Go.

"Saya belajar bisnis itu dari pengalaman sebetulnya itu guru terbaik saya," imbuh Taqy Malik.

Taqy MalikTaqy Malik Foto: (Hanif/detikcom)

Serell Nadirah mendukung apa pun yang dilakukan oleh Taqy Malik. Ia bahkan merasa bangga karena sang suami akhirnya bisa mewujudkan impiannya.

"Saya selalu support aktivitas suami, sejak awal menikah udah tahu bisnisnya Saffron tapi masih kantornya di rumah. Saya bangga banget karena dia berhasil mewujudkan mimpi mengembangkan bisnisnya," papar Serell Nadirah.

Padahal, kedua orang tua mereka sudah tak sabar ingin memiliki cucu. Kendati demikian, Taqy Malik dan Serell Nadirah baru akan mencoba melakukan program anak pasa bulan depan.

"Pasti lah.. orang tua saya udah ngomong mana nih? Kapan nih? Ungkap Taqy Malik.

"Kita baru mau coba bulan ke-6 (pernikahan) sih," ucap Serell Nadirah.

Taqy Malik mengaku ingin memiliki anak 11. Namun Serell Nadirah pasrah, sebab semuanya itu adalah kehendak Tuhan.

"Kita belasan sih haha," tutur Taqy Malik.

"Sedikasihnya aja," pungkas Serell Nadirah.



Simak Video "Ayah Taqy Malik Dipolisikan Bekas Pengacaranya!"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)