Terungkap Cerita Malam Pertama Taqy Malik dan Serell Nadirah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 08 Jan 2021 06:20 WIB
Taqy Malik Menikah
Taqy Malik cerita malam pertama dengan Serell Nadirah. (Foto: Instagram @taqy_malik)
Jakarta -

Taqy Malik dan Serell Nadirah diajak Arie Untung kolaborasi di Channel YouTube. Di situ, mereka berbagi cerita sampai soal terjadinya malam pertama.

Taqy Malik dan Serell Nadirah sudah menikah selama kurang lebih tiga bulan lamanya. Mereka menjalani proses taaruf sebelum mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Kemudian di Channel YouTube Cerita Untungs, Taqy Malik dan Serell Nadirah diuji soal kekompakannya. Mereka ditanya Arie Untung soal warna pakaian saat malam pertama.

Serell Nadirah menjawab memakai baju hitam ketika momen itu terjadi. Namun jawaban Taqy Malik justru salah.

"Kan gelap. Kan mati lampu. Merah marun sayang," ujar Taqy.

"Nggak. Hitam," sahut Serell.

Lalu berganti giliran Serell Nadirah menjawab pakaian yang dikenakan Taqy Malik saat malam pertama. Kini ia menjawabnya dengan benar.

Taqy Malik kemudian keceplosan soal malam pertama dengan Serell Nadirah. Ia rupanya langsung gerak cepat dan tanpa basa-basi melakukan hubungan intim ketika masih memakai baju nikah.

"Habis baju nikah kan buka. Langsung. Nggak ada cerita. Baju resepsi nih nggak ada lagi baju. Sudah tiga tahun, Bang," tutur Taqy.

"Serell yang bukain," sahut Serell.

Taqy Malik juga cerita momen saat pegang tangan perempuan lagi setelah tiga tahun duda karena cerai dari Salmafina Sunan. Ia mengatakan hal itu pun terjadi juga dengan gerak cepat.

"Sudah karatan tangan. Pas akad nangis setelah sekian lama nggak pegang tangan. Nangis dia (Serell). Saking deg-degan nangis," kata Taqy.

Taqy Malik lalu ditanya soal momongan. Ia mengaku tengah santai dan menunda untuk hal tersebut.

"Kita memang lagi menunda sih. Tapi kalau sudah teng, suami pengin duluan. Sekarang pengin nyantai, nikmatin berdua. Karena kalau sudah punya anak nih kita, karena kita suka travelling, pengin puasin travelling berdua, kalau sudah puas baru," ujar Taqy.

(mau/doc)