Taqy Malik Tunda Momongan dengan Serell Nadirah

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 21 Des 2020 21:43 WIB
Taqy Malik dan Serell Nadirah
Taqy Malik dan Serell Nadirah Foto: Hanif Hawari/detikcom
Jakarta -

Taqy Malik sudah tiga bulan membina rumah tangga dengan Serell Nadirah. Mengenai momongan, ia mengaku akan menundanya.

Mantan suami Salmafina Sunan itu sedang menikmati masa-masa indah berpacaran dengan Serell Nadirah. Rasa cinta keduanya semakin tumbuh karena saling mengenal satu sama lain.

"Alhamdulillah ya sekarang luar biasa merasakan kebahagiaan, udah jalan 3 bulan. Dan ternyata kebahagiaan itu semakin tumbuh karena juga memang istri semakin ke sini makin banyak belajar tentang agama dan mendalami bahkan menghafal Quran. Ya banyak kebahagiaan yang sekarang saya rasakan," kata Taqy Malik saat ditemui di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Senin (21/12/2020).

Jika waktunya sudah pas, Taqy Malik akan segera tancap gas. Tak tanggung-tanggung, ia ingin memiliki belasan anak dari Serell Nadirah.

"Program nggak sih, nggak ada program, cuma saat ini nahan bentar karena mau menikmati masa berdua dulu. Kalau udah waktunya beberapa bulan ke depan bakal gas," ujar Taqy Malik.

"Nunda bentar aja kan kita suka travelling mau nikmati masa pascamenikah, dan kalau dikasih rejeki anak lebih cepat nggak masalah," tandasnya.

Tiga bulan mengenal Serell Nadirah, banyak hal baru yang diketahui oleh Taqy Malik mengenai sosok istrinya tersebut. Namun hal itu bukan menjadi masalah besar yang harus dikhawatirkannya.

"Perbedaan itu pasti harus kita terima, dan justru perbedaan itu yang bakal melengkapi kesempurnaan kita dalam berumah tangga. tergantung bagaimana pasangan itu menerima," tutur Taqy Malik.

"Tapi saya pribadi bersama istri benar-benar sama-sama terbuka dari awal, saya bilang kalau mau rumah tangga kita harmonis harus terbuka, bahkan saya selalu bilang kalau suatu saat nanti kita cekcok mau permasalahan kecil atau besar siapa yang minta maaf dia pemenangnya," pungkas Taqy Malik.

(hnh/dar)