Usai Menikah, Taqy Malik Sibuk Urus Kegiatan Sosial

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 03 Des 2020 19:30 WIB
Taqy Malik saat ditemui di kawasan Tomang.
Taqy Malik. Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Taqy Malik sudah dua bulan menjalani biduk rumah tangga bersama Serell Nadirah. Kini, ia pun menetap dengan sang istri di Jakarta.

Berbagai macam kegiatan ditekuni oleh Taqy Malik. Selain bergerak di bidang agama dan bisnis, Taqy Malik juga sibuk dalam kegiatan sosial. Ia bergabung di dalam organisasi Sahabat Polisi Indonesia.

"Intinya menyambung silahrurahmi. Kita punya keluarga baru dan sircle yang positif dan menyambung relasi yang banyak," kata Taqy Malik saat ditemui di kawasan Tomang, Jakarta Barat

Dalam organisasi tersebut, Taqy Malik menjabat sebagai Dewan Pimpinan Nasional (DPN) untuk urusan sosial dan budaya. Selain karena minat, Taqy Malik juga ingin menambah wawasannya.

"Menyita waktu sih nggak, kita sudah memikirkan resiko ke depan, saya merasa senag sekali dan mengerjakan sesuai passion. Saya pribadi saya merasa dapat ilmu, bagaimana edukasi buat organisasi," sambungnya.

Dalam kondisi pandemi COVID-19, Taqy Malik akan lebih banyak bekerja melalui media sosial. Mantan suami Salmafina Sunan itu akan memanfaatkan Instagramnya yang memiliki banyak followers hingga YouTube.

"Di kondisi COVID ini kita agak sulit, sekarang kita edukasi masyarakat soal COVID. Ke depan kita bikin acara seminar juga, bisnis kan saya bisnis juga," papar Taqy Malik.

Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh, mengungkapkan alasannya kenapa mempercayai Taqy Malik dalam bidang tersebut. Menurutnya, Taqy Malik mampu menarik perhatian kaum milenials. Terbukti saat dirinya bergabung, para fans menyambutnya dengan positif.

"Sahabat Polisi adalah organisasi masyarakat buat Polri, misi visi kita untuk berjuang memperbaiki citra Kepolisian di masyarakat. Kita biasa giat sosial dan ada bidang bisnis dan hukum dan ada 7 bidang lainnya dalam organisasi ini," ujar Fonda Tangguh.

"Karena keinginan untuk menjadi sahabat polisi semakin luas makanya kita bikin Sahabat Polisi Indonesia dan NKRI harga mati buat kita," pungkasnya.



Simak Video "Ayah Taqy Malik Dipolisikan Bekas Pengacaranya!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)