Serell Nadirah Sempat Buka Tutup Hijab saat Hijrah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 08 Nov 2020 09:45 WIB
Pernikahan Taqy Malik dan Serell Thalib
Serell Nadirah saat dinikahi Taqy Malik / Foto: Instagram
Jakarta -

Serell Nadirah cerita soal perjalanan hijrah. Istri Taqy Malik itu memang belum lama berhijab.

Serell Nadirah mengaku hijrahnya tak instan. Sama seperti bercadar, dulu ia juga kerap lepas buka hijab.

Banyak ujian dan godaan yang dilewati Serell Nadirah saat berhijrah. Salah satunya wanita 21 tahun itu mengaku kerap tergoda dengan pakaian orang-orang di media sosial.

Serell Nadirah diketahui dulu merupakan selebgram yang gaul dengan gaya pakaiannya.

"Aku dulu sempat hijrah, tapi aku buka lagi hijab, jadi aku tuh kayak naik turun gitulah proses hijrahku. Terus kalian mantapin hati lagi karena hijrah itu bakal ada ujian dan ujiannya banyak banget, kayak lihat orang pakai ini bagus banget. Lihat media sosial cewek-cewek pakai ini aduh aku juga pengin pakai. Kalau kalian sudah hijrah kalian pasti bisa melewati ini," ujar Serell di Channel YouTube Taqy Malik.

Serell Nadirah lalu menyarankan netizen yang mau berhijrah untuk mencari lingkungan yang baik. Tak ada maksud meninggalkan teman lama, tapi ia menyebut suasana baru bisa jadi alarm agar kuat hadapi ujian.

"Jadi cari lingkungan yang baik sih, bukan kalian tinggalin teman, cuma cari lingkungan yang baik yang bisa ingati kita," tutur Serell.

Serell Nadirah mengaku saat ini dirinya pun masih proses berhijrah. Ia punya keinginan yang teguh untuk menutup aurat.

"Aku sih masih proses. Kalau kita mau hijrah awalnya tuh benar kita tuh punya tujuan, punya target, punya keinginanlah biar kita bisa. Terus karena lingkungan tuh terkuatnya di lingkungan," kata Serell.

Serell Nadirah juga punya nazar bercadar usai punya anak kelak dari Taqy Malik. Saat ini ia masih lepas pakai penutup tersebut tanpa bermaksud mempermainkan.

Serell Nadirah diketahui makin dikenal publik usai menikah dengan Taqy Malik pada Oktober 2020. Ia dipersunting eks suami Salmafina Sunan itu dengan mahar cincin berlian dan emas seberat 48 gram.



Simak Video "3 Bulan Menikah, Taqy Malik Masih Tunda Momongan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)