Hubungan Kaesang dan Nadya Arifta Disebut Bakal Penuh Drama

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 14 Mar 2021 10:25 WIB
Kaesang klarifikasi hubungan dengan Felicia
Kaesang Pangarep Foto: tangkapan layar video klarifikasi Kaesang dok istimewa
Jakarta -

Nama Kaesang Pangarep kini menjadi perhatian publik Tanah Air. Bukan soal keterkaitannya dengan sang ayah, Presiden RI Joko Widodo, tapi tentang kehidupan percintaannya.

Kaesang Pangarep disebut meninggalkan Felicia Tissue begitu saja setelah menjalin cinta selama hampir 5 tahun lamanya. Tak lama berselang, Kaesang dikabarkan dekat dengan perempuan lain bernama Nadya Arifta.

Menanggapi drama percintaan tersebut, publik seakan terbelah menjadi dua sisi, yaitu pro dan kontra. Tapi di tengah serangan bertubi dari keluarga Felicia Tissue, Kaesang memilih untuk tetap tenang.

Menurut pakar transpersonal dan konsultan nama, Ni Kadek Hellen Kristy S.Psi, M.Ed, hal tersebut berkaitan dengan nama Kaesang sendiri. Menurut Ni Kadek Hellen Kristy, Kaesang memang sosok yang tenang, jika dilihat dari arti namanya.

"Nama adalah hal yang sangat vital dalam kehidupan seseorang. Nama itu doa kuat bagi si pemilik nama," kata Heleni, nama panggilan akrab sang ahli.

"Nah, berdasarkan analisis nama dan tanggal lahir, Kaesang adalah sosok yang sayang keluarga, mudah beradaptasi, menghindari pertengkaran, dan termasuk orang yang simpatik," sambungnya lagi.

Berdasarkan analisa Heleni, Kaesang juga termasuk orang yang setia dan cukup stabil dalam menjalin hubungan. Kaesang disebut sebagai sosok yang mencintai keluarga dan selalu ingin memastikan bahwa keluarganya bahagia dan terbebas dari masalah.

"Setiap manusia memang memiliki sisi positif dan negatif. Seperti halnya Kaesang. Dia ini karakternya keras kepala dan cenderung 'terobsesi' pada kedamaian," ungkap Heleni.

"Pada dasarnya bagus, namun hal tersebut bisa jadi akan membuatnya kesulitan dalam mengatasi sebuah perselisihan dan cenderung menghindari yang seharusnya dihadapi agar ditemukan solusinya," tuturnya.

Soal hubungan Kaesang dan Nadya yang kini tengah menjadi sorotan, Heleni juga punya pendapat sendiri. Dilihat dari nama dan tanggal lahir keduanya, Heleni mengatakan bahwa hubungan mereka penuh dengan cobaan dan tekanan.

Meski begitu, tetap ada sisi positif yang akan mewarnai hubungan mereka. Heleni menyebut bahwa keduanya bisa saling melengkapi kebutuhan satu sama lain.

Oleh karena itu, Heleni berpesan agar Kaesang bisa bersikap bijak dalam memilih jalan hidupnya. Ia berharap pengusaha di bidang kuliner tersebut dapat memutuskan yang terbaik untuk kehidupan percintaan yang berkaitan dengan masa depannya.

"Saran saya, Kaesang masih muda, harus berhati-hati agar memilih pasangan dengan alasan yang tepat. Jangan sampai sentimen pribadi memengaruhi sebuah keputusan, apalagi terkait pasangan hidup," tutup Heleni.



Simak Video "Usai Curhat soal Kaesang, Felicia Tissue: Kebebasan Berekspresi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)