Karra Syam Tertarik dengan Pria Atletis, Meleleh Lihat Pesepakbola

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 14 Mar 2021 07:32 WIB
Karra Syam
Karra Syam Tertarik dengan Pria Atletis, Meleleh Lihat Pesepakbola (Dok. Pri)
Jakarta -

Presenter olahraga Karra Syam bicara soal pria idaman. Ia mengaku tertarik dengan cowok atletis.

Karra Syam mengatakan dari dulu menyukai sekali dengan pria berbadan oke. Apalagi wanita seksi itu meleleh kalau lihat pesepakbola.

"Sukanya sama cowok atletis sih dari dulu, suka sama cowok yang punya hobi sama yaitu olahraga, apalagi kalau dia jago main bola kayak kesayangan aku Son Heung-min aduh suka banget," ujar Karra kepada detikcom saat dihubungi.

Soal tampang cowok, Karra Syam tak terlalu memusingkan. Wanita kelahiran Makassar, 17 Februari 1988 tersebut punya pertimbangan sendiri mengenai masalah ketampanan lawan jenisnya.

"Ya kalau paras ya relatiflah. Selain itu, pastinya cowok yang tanggung jawab, karena cowok yang tampan sebenarnya adalah cowok yang tanggung jawab," tutur Karra.

Karra Syam mengaku saat ini masih single. Ketertarikannya terhadap olahraga sepakbola membuatnya juga kini begitu tertarik dengan atlet bidang tersebut.

"Masih single aku. Sepertinya sekarang begitu (tertarik sama pesepakbola)," kata Karra disambut tawa.

Jalin Hubungan dengan Narasumber

Sebagai presenter olahraga, Karra Syam tak menampik kerap digoda narasumbernya. Ia mengatakan mereka suka mengontaknya untuk menjalin pertemanan.

Karra Syam menilai hal tersebut wajar adanya. Wanita berpostur 167 cm itu pun tak mempersoalkan godaan untuk menjalin pertemanan dari para narasumbernya.

"Dijawab jujur nggak nih? Jawab diplomatis saja ya, mungkin di luar hubungan profesionalisme, mereka juga ingin menjalin pertemanan, jadi wajar kali ya mereka ajak-ajak siapa tahu jodoh, eh," ujarnya.

Karra Syam memang menjadi sorotan netizen. Ia menambah daftar presenter olahraga seksi setelah sebelumnya ada Maria Vania dan Kartika Berliana.

Sebelum masuk dunia olahraga, Karra Syam terjun di presenter untuk acara anak-anak dan bidang politik. Ia juga sempat berakting di FTV, film, dan iklan.

(mau/dar)