Profil Maria Vania, Model Serba Olahraga

tim detikhot - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 11:27 WIB
Maria Vania presenter MotoGP sedang olahraga di Golds Gym Thamrin City. Foto: Agung Pambudhy/detikHealth
Profil Maria Vania Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

Maria Vania sukses curi perhatian publik karena kisah dietnya. Ia sendiri mengaku bahwa sudah tujuh tahun lebih tidak menyentuh nasi.

Hal itu dilakukannya demi menjaga bentuk tubuhnya. Alasan lain tidak makan nasi juga dilakukan Maria demi menjaga kesehatannya.

Maria Vania memang terkenal dengan penampilannya yang seksi dan memukau. Lalu siapakah Maria Vania? Simak profil dan faktanya berikut ini.

Model dan Aktris

Wanita berusia 29 tahun ini mengawali kariernya di industri hiburan dengan menjadi seorang model. Ia juga kerap mengikuti beberapa kejuaraan modeling.

Sukses jadi model, ia pun melebarkan sayapnya ke dunia akting. Maria sempat bermain di beberapa sinetron, yaitu Cinta Fitri dan Islam KTP. Selain sinetron, Maria juga kerap tampil di beberapa judul FTV.

Presenter

Tak puas hanya jadi model dan artis, Maria pun kembali mencicipi bidang lainnya dengan menjadi seorang presenter. Namanya mulai melejit ketika membawa acara Sambanesia dan Destination Brazil.

Yang terbaru, Maria tengah disibukkan menjadi co-host dalam program One Man Show yang juga dibawakan Tukul Arwana.

YouTuber

Maria VaniaMaria Vania Foto: Dok. instagram/maria_vaniaa

Tak hanya aktif di televisi, Maria juga merupakan seorang YouTuber. Diketahui, akun YouTubenya telah memiliki lebih dari 500 ribu subscribers.

Konten yang dibuat Maria dalam YouTubenya, yaitu tutorial dalam berolahraga dan tips kesehatan.

Memiliki Tubuh Seksi dan Ideal

Maria Vania juga dikenal sebagai presenter yang memiliki tubuh seksi dan ideal. Ia sering membagikan momennya ketika sedang berolahraga di akun instagram pribadinya.

Olahraga yang sering dilakukannya, yaitu mulai dari yoga hingga gym. Tak heran jika ia memiliki badan yang proposional dan selalu tampil memukau di setiap kesempatan.

Tak Konsumsi Nasi Selama 7 Tahun

Kisah diet sukses para selebriti memang menarik untuk dibahas. Seperti kisah diet presenter cantik Maria Vania, yang mengaku membatasi asupan karbohidratnya. Salah satunya dengan tidak memakan nasi putih selama tujuh tahun lebih.

"Aku sudah enggak makan nasi putih selama tujuh tahun, terus olahraga seminggu lima kali. Aku biasanya ada puasa sehari 20 jam atau 18 jam, kayak gorengan aku kurangin sama makanan manis-manis juga aku enggak konsumsi banyak banget," ucapnya.

Lewat akun Instagramnya, Maria juga rutin mengunggah videonya saat tengah melakukan olahraga. Walau tak makan nasi putih, tapi Maria tetap mengonsumsi jenis karbohidrat alternatif lainnya.

Seperti roti gandum, kentang, ubi, jagung dan sesekali menyantap nasi merah. Tak ketinggalan kebiasaannya minum segelas air jeruk nipis dan madu setiap sarapan, yang dilanjutkan dengan konsumsi sayur untuk menjaga tubuhnya tetap sehat meski tengah diet.



Simak Video "Reaksi Rohimah saat Kiwil Ditaksir Maria Vania"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)