Karra Syam Si Presenter Olahraga Seksi yang Jago Main Bola

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 09 Mar 2021 20:26 WIB
Karra Syam
Karra Syam Si Presenter Olahraga Seksi yang Jago Main Bola. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Satu lagi presenter olahraga yang menjadi sorotan netizen. Dia bernama Karra Syam.

Sama seperti kebanyakan presenter olahraga, Karra Syam pun memiliki badan yang seksi. Sebelumnya ia mengaku lebih dahulu terjun ke dunia akting.

Kepada detikcom, Karra Syam bercerita mengenai awal kariernya. Wanita asal Makassar itu sempat mencicipi host acara TV anak-anak, politik, hingga jatuh hati ke segmen olahraga.

"Sebelumnya sempat di entertain FTV, layar lebar, dan iklan. Dan kemudian dapat tawaran jadi host sebuah acara TV anak-anak. Setelah dapat tawaran untuk memandu program talk show politik di TVRI, jadi kepikiran ingin jadi news anchor," ujar Karra saat dihubungi.

"Singkat cerita jadilah seorang news anchor. Seiring waktu karena memang cinta dengan olahraga, jadi malah lebih fokus dan segmented bawa program sport," lanjutnya.

Saat jadi presenter olahraga, Karra Syam begitu senang sekali. Wanita berpostur 167 cm itu cuma mengalami kesulitan untuk mengakrabkan diri dengan bahasa Eropa.

"Biasanya kalau sport harus familier sama bahasa-bahasa Eropa yang agak berbeda dengan bahasa Inggris, lebih itu aja sih. Selebihnya fun dan memang excited saja kalau ngomongin olahraga, apalagi kalau ngomong tentang sepakbola," tutur Karra.

Karra Syam pun sangat nyaman di dunia olahraga. Sebab ia bisa menyelaraskan hobi dengan pekerjaannya.

"Nyaman saja, sebenarnya karena hobi olahraga jadi nyaman saja," kata Karra.

Karra SyamKarra Syam jago main bola. Foto: dokumen pribadi

Jago Main Bola

Karra Syam suka sekali berolahraga. Tapi ia mengaku tertarik ke sepakbola.

Wanita kelahiran 17 Februari 1988 itu mengaku menyukai sepakbola karena kena karma. Dulu padahal Karra Syam ogah sekali bersentuhan dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan olahraga tersebut.

"Mungkin aku orang yang kena karma omongan sendiri. Orang bilang watch your mouth, you are what comes out of your mouth. Dulu semua olahraga aku suka, kecuali sepakbola dan segala sesuatu yang berhubungan dengan sepakbola. Semalas itu nonton bola apalagi main bola, tapi entah kenapa suatu hari jadi tertarik dan malah cinta sama sepakbola," ujarnya.

Selama main bola, Karra Syam mengaku tak pernah mengalami cedera serius. Ia cuma mengalami luka lecet.

"Cedera dikit-dikit, paling lutut saja lecet-lecet," tuturnya.

Karra SyamKarra Syam menggoda netizen. Foto: dokumen pribadi

Menggoda Netizen

Karra Syam tak menampik tubuh seksi yang dimilikinya kerap menggoda netizen. Akan tetapi ia mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

Karra Syam bahkan berani menggoda balik mereka di media sosial. Ia pun punya cerita menarik soal netter terkait hal itu.

"Biarin saja, mereka aku godain balik saja toh mereka cuman beraninya di jejaring sosial. Kalau ketemu juga mereka diam, sudah sering ketemu yang kayak gitu," katanya.

(mau/nu2)