Round-Up

Atta dan Aurel Selangkah Menuju Halal hingga Protes Lamaran Live di TV

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 13 Mar 2021 22:31 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Atta dan Aurel Selangkah Menuju Halal hingga Protes Lamaran Live di TV (Foto: Desi Puspasari)
Jakarta -

Atta Halilintar resmi melamar kekasihnya, Aurel Hermansyah, hari ini. Dalam sesi lamaran yang diabadikan secara live, pasangan muda itu mengungkapkan alasan segera menuju pelaminan.

Atta Halilintar menuturkan akhirnya melamar Aurel Hermansyah karena sejak awal sudah kepincut dan merasa tergerak hatinya.

"Karena kalau hati sudah cocok, klik, dan klop sampai hati tuh sampai ngomong she's the one," ucap Atta Halilintar mantap, seperti dilihat detikcom.

"Iya sampai tidak perlu ada alasan lagi," sambung Atta.

Aurel Hermansyah yang berada di samping Atta Halilintar turut menimpali.

"Pastinya karena Atta dari agamanya juga bagus," tutur Aurel Hermansyah.

Aurel melanjutkan alasan lainnya yang terasa diamini oleh Atta Halilintar. "Aku mikir juga, dia jodoh yang sudah dikasih sama Allah, sama Tuhan," kata Aurel.

"Atta juga penyayang sama keluarga, sama kayak aku. Jadi aku memutuskan dia adalah laki-laki yang tepat untuk aku," lanjutnya.

Secara khusus, Atta Halilintar mengungkapkan niatan untuk meminang Aurel di hadapan keluarga besarnya. Dalam prosesi tersebut, Atta sempat grogi sampai mengulangnya dua kali.

"Bismillahirrahmanirrahim, saya Muhammad Atta bin Halilintar, ke sini untuk bertemu dengan keluarga Aurel Hermansyah, anak dari bapak Anang, ibu Ashanty, dan Mimi KD," ucap Atta Halilintar seperti dilihat detikcom, Sabtu (13/3/2021).

Untuk kedua kalinya, dengan penuh haru dan menahan isak tangis, Atta kembali meminta izin kepada keluarga besar Aurel.

"Saya pribadi dengan banyak kekurangan, banyak ketidaksiapan juga, dari hati terdalam dan tulis, semoga lamaran saya diterima," ujar Atta disertai penyerahan karangan bunda.

Acara lamaran yang disiarkan secara langsung itu diprotes. Baca isi dari protes itu dan jawaban dari Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2