7 Serba-serbi Drama Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang Nikah Hari Ini

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 13 Mar 2021 15:46 WIB
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo saat fitting baju pengantin.
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo akan menikah sore ini Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Selain Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, hari ini juga menjadi hari bahagia untuk Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Kalina dan Vicky Prasetyo akan menggelar pernikahan hari ini.

Jelang pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, ada drama-drama yang terjadi dalam persiapan mereka menuju halal. Berikut detikcom rangkum, 7 serba-serbi pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani:

1. Dianggap Settingan

Kedekatan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo disebut setting-an atau rekayasa. Bahkan anak Vicky Prasetyo, Al Karim Benzema menyebut sang ayah hanya setting-an dengan Kalina Oktarani. Itu terjadi dalam channel YouTube-nya.

"Ya kagetlah, ya Allah ini anak gue nanya kayak begini. Aku nggak tahu ya, itu lagi makan malem. Kalina lagi main ke rumah, pas lagi masak tiba-tiba aku lagi bikin konten. 'Ayo Ben sekali-kali kita jangan berdua mulu', aku nggak tahu sih Benzema sampai ditanya sebegitunya," kata Vicky Prasetyo ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Kaget lah, tiba-tiba 'dad kenal dari mana pertama kali awal ketemu mami?' maksudnya Kalina. Tau dari google (soal settingan) aku scroll ke atas-atas, terus ke bawah aku cari-cari, 'Ah ternyata Vicky Prasetyo sama Kalina pacaran.' Langsung bertanya-tanya, 'Ini settingan nggak Dad?' Gitu, anak gue sendiri. Gue juga nggak tahu mungkin terlalu gimana kali ya, ya cukup jadi pembelajaran aja sih," ungkapnya.

2. Batal Nikah H-1

Berencana nikah 21 Februari 2021, nyatanya Kalina Oktarani justru membatalkan acara tersebut H-1. Kalina memposting kabar tersebut lewat Instagramnya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..
Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal.. Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait.. Vendor, sahabat, dan keluarga besar.. Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya.. Terima kasih..," tulis Kalina Oktarani.

3. Azka Corbuzier di Antara Kalina dan Vicky Prasetyo

Hubungan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo sepertinya belum mendapat lampu hijau dari Azka Corbuzier. Azka mengutarakan ketidaknyamanannya saat media menyorotnya karena hubungan Kalina dan Vicky Prasetyo.

"Ketika media terus bertanya tentang dirimu dan teman dekatmu, sekarang aku yakin untuk bicara ini. Mom, aku tidak membenci dirimu atas apa yang kamu lakukan. Kalau melakukan ini bisa membuatmu bahagia, biar saja lah. Aku juga bahagia untukmu. Aku sedang mencoba membangun karier, karakter, dan masa depan ku sendiri. Aku mencoba untuk belajar dari ayahku.... Ayahku satu-satunya yang biasa dia ajarkan kepada ku," tutur Azka yang ditulisnya menggunakan bahasa Inggris di Instagramnya.

"Jadi aku tak punya waktu untuk publisitas seperti sekarang yang media soroti. Aku bisa melihat kamu bersenang-senang dengan keluarga baru yang baru kamu temui seminggu lalu, anak-anak yang baru kamu perhatikan. Dan, maaf aku tidak bisa semenyenangkan mereka, tapi itu bukan diriku, dan aku bahagia kamu bisa mendapatkannya," ungkapnya.

Azka sempat unfollow Kalina. Kalina memberikan penjelasan ke Azka, Vicky Prasetyo tak akan menggantikan posisi Deddy Corbuzier.

(Baca halaman berikutnya)



Simak Video "Usai Alami Keguguran, Kalina Oktarani Bakal Ikuti Program Hamil"
[Gambas:Video 20detik]