Sandy Tumiwa dan Istri Buka Suara soal Isu Nikah Settingan

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 13 Mar 2021 20:31 WIB
Sandy Tumiwa dan Henny Mona
Henny Mona dan Sandy Tumiwa jawab tudingan nikah settingan. Foto: Hanif/detikcom
Jakarta -

Belum lama ini Sandy Tumiwa menikahi mantan istri Rio Reifan, Henny Mona. Mereka tampak menggunakan pakaian kebaya dan jas putih serta mengunggahnya di Instagram.

Meski begitu keduanya tetap disebut hanya ingin mencari perhatian publik saja. Pernikahan Henny Mona dan Sandy Tumiwa disebut hanya settingan belaka saja.

Dalam hal ini Henny Mona dan Sandy Tumiwa pun buka suara saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Banyak yang bilang nikah settingan. Aku juga bingung tuh gimana ya, belum pernah ngerasain ijab kabul dibilang settingan aku bingung juga," ujar Henny Mona.

"Jelasin deh nikah settingan tuh seperti apa sih," lanjutnya lagi.

Dengan nada yang santai, Sandy Tumiwa pun turut menjawab tudingan tersebut. Ia bahkan meminta untuk diajarkan menikah settingan.

"Coba ajari kami, nikah settingan seperti apa ya?" tambah Sandy.

Sandy Tumiwa juga menambahkan, saat pernikahannya itu turut dihadiri keluarga besar. Hal ini jadi penegasan Sandy Tumiwa mengenai tudingan settingan pernikahan.

"Kalau sekarang kan lengkap banget, papa saya dateng, tante saya dateng, keluarga inti ku datang, ada proses semua," tutur Sandy.

Selain itu Henny Mona juga menanggapi warganet yang kian menghujat kisah cintanya dengan Sandy Tumiwa ini. Henny Mona menegaskan tak akan pernah memerdulikan ucapan warganet mengenai dirinya.

"Kalau sama-sama netizen itu kita senyumin aja. Kita nggak bisa nutup mulut netizen, mereka berhak ngomong apapun tapi kan yang jalanin aku dan Kak Sandy," lanjut Henny Mona.

"Biar waktu yang jawab mereka menilai sendiri kalau netizen senyumin aja," tutupnya.

(pig/dar)