Mantan Istri Rio Reifan Ingin Bulan Madu di Mekkah Bersama Sandy Tumiwa

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 12 Mar 2021 19:23 WIB
Sandy Tumiwa dan Henny Mona
Henny Mona dan Sandy Tumiwa rencanakan bulan madu ke Mekkah. Hanif/detikcom
Jakarta -

Mantan istri Rio Reifan, Henny Mona menikah dengan Sandy Tumiwa beberapa hari lalu. Kini Henny Mona pun sudah resmi menjadi istri sah Sandy Tumiwa.

Henny Mona pun menceritakan niatannya untuk melakukan bulan madu bersama Sandy Tumiwa di kota Mekkah. Ternyata hal itu rupanya sudah menjadi keinginan Henny Mona yang belum terwujud sejak menikah dengan Rio Reifan dulu.

Sebagaimana yang diceritakan oleh Henny Mona saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Kalau masalah bulan madu aku maunya bulan madunya ke Mekkah," ujar Henny Mona.

"(Waktu jadi istri) Sama Rio pun maunya bulan madunya ke Mekkah. Tapi karena ada hal yang tak diinginkan, dia (Rio) terjerat kasus (narkoba) akhirnya nggak jadi ya," sambungnya.

Selain itu, Henny Mona mengaku sangat ingin berangkat Umrah ke Tanah Suci bersama Sandy Tumiwa. Hal ini juga menjadi keinginannya sejak dulu.

Gayung pun bersambut, Sandy Tumiwa ternyata memiliki pemikiran yang sama dengannya.

"Saya sama Mas Sandy maunya bulan madunya Umrah. Saya pengin banget dari dulu tuh. Saya udah pernah Umrah tapi belum berangkat Umrah sama suami. Jadi saya pengin berangkat Umrah sama suami," jelasnya lagi.

"Kayaknya lebih hikmat, lebih berkah dan lebih ngerasa bener-bener di Makkah sama suami indah banget," tambahnya.

Selain itu Henny Mona juga membahas perihal rencana momongannya dengan Sandy Tumiwa.

Ia mengaku tak pernah ingin menunda kehamilannya. Selain itu Sandy Tumiwa juga disebut ingin langsung memiliki anak dari Henny Mona.

"Kalau momongan saya nggak pernah nunda. Momongan ya karena kan saya waktu sama Rio juga nggak nunda momongan," tutur Henny Mona.

"Kalau sama Mas Sandy sih kalau Tuhan percaya kita penginnya langsung hamil ya," tutupnya.



Simak Video "Sandy Tumiwa Tuntut Rp 10 Miliar ke Rio Reifan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)