Sandy Tumiwa Buka Suara usai Nikahi Mantan Istri Rio Reifan

ADVERTISEMENT

Sandy Tumiwa Buka Suara usai Nikahi Mantan Istri Rio Reifan

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 11 Mar 2021 19:35 WIB
Sandy Tumiwa nikah siri dengan mantan istri Rio Reifan
Sandy Tumiwa dan Henny Mona resmi menikah secara siri. (Foto: dok. Instagram Henny Mona)
Jakarta -

Awal pekan ini, kabar bahagia diungkap Sandy Tumiwa dengan Henny Mona. Henny Mona diketahui adalah mantan istri Rio Reifan.

Keduanya memang menikah secara siri. Kabar tersebut diketahui lewat Instagram dan diklarifikasi juga oleh Henny Mona lewat sebuah pesan singkat kepada detikcom.

Kini untuk pertama kalinya Sandy Tumiwa dan Henny Mona buka suara soal pernikahan mereka. Termasuk soal alasan kenapa harus menikah siri terlebih dahulu.

"Kenapa nggak? Kalau agama membolehkan, ya kita jalankan aja, kan ibadah," kata Sandy Tumiwa ditemui di kawasan Trans Media, Mampang Prapatan, pada Kamis (10/3/2021) sore.

"Kalau mau ibadah, insyaallah semua pasti akan mendukung. Kan kita niatnya baik, ya," lanjut Sandi.

Menurut penjelasan Henny Mona sebelumnya, pernikahan mereka berlangsung sederhana. Meski begitu tetap ada persiapan seperti busana dan riasan pernikahan. Dalam foto yang diunggah ke Instagram, keduanya mengenakan busana bernuansa putih.

Henny Mona juga bercerita bahwa Sandy Tumiwa datang bersama keluarga besar untuk meminang dirinya. Kedatangan itu pun disambut baik oleh pihak keluarga Henny Mona.

"Nggak perlu tunggu waktu lama karena Allah SWT sudah memberikan jodoh yang terbaik dan kak Sandy orangnya baik serta sungguh-sungguh, benar-benar mau berubah," urai Henny Mona kala dihubungi awal pekan ini.

Saat ini status Henny Mona sudah mantan istri Rio Reifan. Dijelaskan olehnya, proses cerai sudah selesai dengan putusan sidang pada 25 Februari 2021. Pernikahannya dengan Sandy Tumiwa pun dinilai tidak buru-buru.

"Ya semuanya kan by proses. Aku sama Sandy udah sama-sama nyaman, semua berjalan lancar. Kedua keluarga setuju, ya sudah, kita nikah aja tapi masih secara agama," terang Henny.

Saat ini Henny Mona sedang mengurus akta cerainya dengan Rio Reifan. Setelah itu dia bakal mendaftarkan pernikahan dengan Sandy Tumiwa secara negara.

(hnh/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT