ADVERTISEMENT

Selamat! Anisa Rahman eks Sabyan Hamil Anak Pertama

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 11 Mar 2021 16:50 WIB
anisa rahman
Anisa Rahman mantan member Sabyan hamil anak pertama. (Foto: Instagram @anisarahmaan)
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari penyanyi Anisa Rahman. Mantan vokalis grup musik gambus Sabyan itu sedang hamil anak pertama.

Hal itu diumumkan oleh Anisa Rahman melalui Instagram-nya. Ia menyebut, kehamilannya ini adalah kado terindah di hari ulang tahunnya yang ke-26 tahun.

"Alhamdulillah kado terindah di usiaku ke 26'th, skrg aku sudah mau #9weekspregnant - bener2 hadiah & rezeki yg luar biasa buat kita berdua," tulis Anisa Rahman dengan emoticon love dalam caption foto yang diunggahnya, dilihat detikcom, Kamis (11/3/2021).

Anisa Rahman meminta doa kepada seluruh pihak agar dilancarkan kehamilannya ini. Tak lupa ia juga mendoakan orang-orang yang sedang berjuang dalam menanti momongan.

"Doakan yaa semoga sehat selalu dan diberikan kelancaran sampai nanti melahirkan & seterusnya.. dan semoga temen2 yg sdg berjuang juga di mudahkan Allah utk punya keturunan.. Aaaaminn," lanjutnya dengan emoticon bunga mawar merah," sambungnya.

Netizen pun mengucapkan selamat kepada Anisa Rahman dan suaminya, Hussein Ali. Mereka pun senang mendengar kabar tersebut.

"Alhamdulillah semoga nular ke aku garis dua nya," kata akun @amee**** dengan emoticon love.

"Alhamdulillah masyaallah ikut seneng kak semoga aku bisa nyusul," ungkap akun @cintiadidewi**.

"Selamat kaka terus resepsi kapan? Hihi," ucap akun @yesiyesong*.

Detikcom sudah menghubungi Anisa Rahman mengenai kabar bahagia itu namun belum ada tanggapan.

[Gambas:Instagram]


Anisa Rahman menikah dengan seorang pria asal Malaysia. Tidak melewati proses pacaran atau juga taaruf, dia mengaku mengenal suaminya tidak terlalu lama sebelum memutuskan berumah tangga. Sang suami merupakan penggemar dari Anisa. Pertemuan mereka juga tak sengaja terjadi lantaran sang suami kerap ke Indonesia.

Usai hengkang dari Sabyan, Anisa Rahman menjalani karier solo di jalur musik religi. Dia sempat merilis dua single tahun lalu dan menjadi salah satu penyanyi yang meng-cover lagu Aisyah Istri Rasulullah.

(hnh/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT