Baru Sembuh, Ashanty Bantu Persiapan Lamaran Aurel Hermansyah agar Sempurna

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 13 Mar 2021 15:23 WIB
Ashanty
Ashanty dan Aurel Hermansyah Foto: Dok. Instagram/ashanty_ash
Jakarta -

Ashanty menjadi salah satu sosok terpenting dalam prosesi lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Istri Anang Hermansyah itu diketahui baru saja sembuh dari COVID-19 setelah menjalani kondisi kritis.

Setelah sembuh, Ashanty langsung terjun membantu persiapan anak pertama dari hasil pernikahan Anang dan Krisdayanti tersebut.

"Karena anak pertama ya, baru sembuh langsung terjun cari tempat, baju, dan lain-lain. Semuanya deh" kata Ashanty usai prosesi lamaran, seperti dilihat detikcom.

Ashanty mengatakan lantaran anak pertama dan pertama kali menggelar hajatan, jadi sesempurna.

"Jadi harus sesempurna mungkin, kan saya orangnya perfeksionis," lanjut Ashanty.

Bahkan ia menuturkan memantau persiapan lamaran di lokasi acara sampai pukul 11 malam. "Sampai jam 11 di sini," katanya.

Ashanty pun tak kuasa menahan air mata saat melihat prosesi lamaran yang berlangsung. Sampai akhirnya, ia mengeluarkan air mata di hadapan keluarga besar Atta Halilintar.

"Saya tahu, Atta terharu dan sedih karena jauh dari orang tua, tapi harus ada acara ini. Dia sedih, tapi Aurel alhamdulillah. Jadi nggak kuat nangis juga," katanya.

"Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar sampai ke acara silaturahmi," sambungnya.

Sebelumnya, Atta Halilintar dengan grogi meminang Aurel Hermansyah di hadapan keluarga besarnya.

"Bismillahirrahmanirrahim, saya Muhammad Atta bin Halilintar, ke sini untuk bertemu dengan keluarga Aurel Hermansyah, anak dari bapak Anang, ibu Ashanty, dan Mimi KD," ucap Atta Halilintar seperti dilihat detikcom, Sabtu (13/3/2021).

Untuk kedua kalinya, dengan penuh haru dan menahan isak tangis, Atta kembali meminta izin kepada keluarga besar Aurel.

"Saya pribadi dengan banyak kekurangan, banyak ketidaksiapan juga, dari hati terdalam dan tulis, semoga lamaran saya diterima," ujar Atta disertai penyerahan karangan bunda.

Setelah prosesi lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, keduanya rencananya bakal melangsungkan akad nikah pada 3 April 2021.



Simak Video "Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Menuju Halal"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)