Krisdayanti Kenang Masa Kecil Aurel Hermansyah Menuju Hari Bahagianya

Tim Detikhot - detikHot
Sabtu, 13 Mar 2021 14:58 WIB
Krisdayanti
Foto: Instagram @krisdayantilemos
Jakarta -

Krisdayanti dan Yuni Shara turut hadir dalam acara lamaran Aurel Hermansyah - Atta Halilintar. Mantan istri Anang Hermansyah mengenang momen masa kecil anak pertamanya tersebut.

Krisdayanti yang hadir mengenakan kebaya berwaran ungu muda senada dengan Ashanty itu masih ingat betul saat putrinya masih merangkak dan berjalan.

"Kayaknya baru kemarin mereka masih merangkak dan berjalan. Gimana rasanya pernah kenalin pacarnya, nggak jadi, berantem, dan alhamdulillah mereka bisa selangkah mau menuju hari bahagia," tutur Krisdayanti seperti ditonton detikcom dari tayangan live stasiun televisi swasta RCTI.

Perempuan yang akrab disapa Mimi oleh anak-anaknya itu mengatakan dia pernah menuntun Aurel untuk meraih apa yang dicita-citakannya.

"Tapi sekarang saya mencoba mengikhlaskan ke pria idamannya, imam yang baik. Itu yang membuat saya meleleh," kata Krisdayanti.

Krisdayanti melihat betul kesungguhan Atta Halilintar saat meminang Aurel Hermansyah. Hal itu pula yang membuat KD merasa bergetar.

"Kita melihat gimana getaran hatinya Atta meminta persetujuan kita semua. Insyaallah kita setuju dan baik," sambungnya.

Di sela-sela prosesi lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, keduanya mengungkapkan alasan saling memilih.

"Pastinya karena Atta agamanya juga bagus. Aku mikir juga, dia jodoh yang sudah dikasih sama Allah, sama Tuhan," kata Aurel.

"Atta juga penyayang sama keluarga, sama kayak aku. Jadi aku memutuskan dia adalah laki-laki yang tepat untuk aku," tukasnya.

Secara khusus, Atta Halilintar meminang Aurel ke hadapan keluarga besarnya. Dalam prosesi tersebut, Atta sempat grogi sampai mengulangnya dua kali.

Setelah prosesi lamaran berlangsung, pinangan Atta Halilintar akhirnya diterima oleh keluarga besar Anang. Nantinya, pada 3 April mereka akan menggelar akad nikah dan kembali disiarkan di stasiun televisi swasta RCTI.



Simak Video "Hadir di Pengajian Aurel-Atta, Krisdayanti: Tulus Tanpa Kamuflase"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)