Aurel Hermansyah Lamaran, Anang Emosional Ingat Dulu Hidup di Ruko

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 13 Mar 2021 15:09 WIB
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty
Anang Hermansyah kenang saat tinggal bareng Aurel di ruko Foto: Instagram/@fdphotographyfamily
Jakarta -

Sebagai ayah, Anang Hermansyah memang terlihat cuek. Akan tetapi, Anang Hermansyah ternyata merasakan perasaan yang sangat emosional dan penuh haru.

Di hadapan Ayu Dewi dan Denny Cagur, Anang Hermansyah terang-terangan tidak bisa menahan perasaannya yang emosional. Anang Hermansyah merasakan perasaan campur aduk untuk melepas anak pertamanya, Aurel Hermansyah.

"Gimana ya? Terus terang yang tadi aku rasain, anak gue sudah gede, akhirnya gue bisa menikahkan dia. Sebetulnya ini masih awal-awal, yang akad itu baru luar biasa," ungkap Anang Hermansyah dalam acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel, Sabtu (13/3/2021).

Anang Hermansyah mengatakan ada persembahan yang sudah dia persiapkan untuk Aurel Hermansyah. Anang mengaku saat mempersiapkan itu semua, Anang mengaku tak bisa menahan air matanya.

"Ini, mulai kemarin sih ada sebuah persembahan yang sudah aku persiapkan sama Bunda. Aku sudah membereskan lagunya. Aku kemarin take vocal nggak sanggup, sempat berhenti karena nggak sanggup. Sudah aku curahkan di lagu tersebut. Bunda memikirkan, aku memikirkan lagu itu seperti apa. Kita melepaskan anak yang kita besarkan," ungkapnya dengan menggebu.

Dia mengingat bagaimana dulu Aurel jadi yang paling mengerti dirinya saat hidup di ruko. Kala itu, Anang Hermansyah sedang mengalami masalah dalam perceraiannya dengan Krisdayanti.

"Benar-benar di ruko sama dia. Dia yang paling ngerti aku. Pipi sabar, Pipi sabar. Hari ini jadi keinget, perasaan ini campur aduk. Dia udah gede. Dia sebentar lagi akan jagain aku," ucapnya.

Anang Hermansyah mau tak mau harus ikhlas melepas Aurel Hermansyah. Anang tak bisa lagi jadi orang tua yang cuek.

"Aku harus melepaskan dia. Gimana waktu paling unik kebuka semua, selama ini cuek akhirnya nggak bisa cuek. Gara-gara dia dulu gue kuat," kenang Anang melihat peran Aurel saat dirinya menghadapi masalah rumah tangga.

Ada pesan yang diselipkan oleh Anang Hermansyah untuk Aurel. Anang mengingatkan Aurel untuk selalu mendahulukan suami.

"Ini dilamar orang mau dibawa. 'Nak kalau kamu sudah punya pemimpin, sudah punya imam kamu harus ikut dia. Kamu hanya bisa lihat Pipi dari jauh. Kamu boleh dekat tapi harus mendahulukan imam kamu dulu. Itulah pentingnya kamu nikah dan pentingnya jadi istri. Kalau besok kamu sudah nikah kamu harus tunduk sama imam kamu,'" pesan Anang Hermansyah.

Di saat Anang Hermansyah terlihat berkaca-kaca, Maia Estianty, Judika, dan Ari Lasso terlihat menggodanya.



Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)