Rencana Pernikahan El Ibnu dengan Sang Kekasih

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 12 Mar 2021 18:52 WIB
El Ibnu dan Sarah saat ditemui di kawasan Cikarang.
Rencana Pernikahan El Ibnu dengan Sang Kekasih. (Foto: Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta -

Mantan vokalis El Kasih, El Ibnu, dan kekasihnya, Sarah Dee, membahas perihal rencana pernikahan mereka. Sarah menjelaskan pernikahan ini akan digelar tak lama lagi.

Meski begitu, Sarah Dee menegaskan tak akan menikah dengan El Ibnu pada tahun ini. Hal itu karena belum lama ini ibu dari El Ibnu meninggal dunia.

Saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Sarah Dee dan El Ibnu masih akan menunggu satu tahun duka ditinggalkan sang ibu. Setelah itu mereka baru akan melangsungkan pernikahan.

"(Rencana menikah) Akan diomongin, nunggu setahun mama (ibu dari El Ibnu) dulu," ujar Sarah Dee.

Saat ditanya perihal konsep pernikahan, Sarah yang berada di samping El Ibnu menegaskan hanya memikirkan proses sakral itu berjalan dengan lancar.

Secara tidak langsung Sarah Dee hanya berharap pernikahannya dengan El Ibnu berlangsung dengan baik sesuai yang diinginkan.

"Aku nggak ada konsep, mentingin prosesnya saja yang penting sah saja," jawab Sarah Dee.

Berkaitan dengan rencana pernikahan ini, Sarah Dee juga memohon doa yang terbaik untuknya dan El Ibnu. Ia berharap El Ibnu dapat menepati janjinya 10 tahun lalu saat pernah menjalin kasih dengannya.

"Ya buat semuanya doain saja, semoga Mas Ibnu kali ini bisa selamanya sama aku, menjadi suamiku, menepati janji dia 10 tahun lalu. Mohon doanya yang terbaik buat kami berdua," tuturnya.

Sebelum berhenti membahas pernikahan, Sarah Dee juga mengungkapkan perasaannya mengenai El Ibnu.

Diketahui, El Ibnu saat ini tengah jatuh sakit dan tak bisa berjalan dengan lancar. El Ibnu mengalami kesulitan berbicara dan berjalan hingga harus duduk dikursi roda.

Pada kesempatan wawancara ini Sarah juga menjelaskan nilai lebih El Ibnu baginya. Sarah bahkan mengaku sangat mengidam-idamkan sosok El Ibnu sedari dulu.

"Nggak tahu ya, dari dulu memang lelaki idaman seperti Mas Ibnu," ungkap Sarah.

"Kalau nggak ada Mas Ibnu di hidup aku selalu berusaha mencari sosok seperti dia, di otak aku lelaki ya Mas Ibnu," tutupnya.

(pig/mau)