Saling Unfollow Instagram, Ada Apa Vebrie Verona dengan El Ibnu?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 04 Mar 2021 14:56 WIB
Vebrie Verona syuting video klip
Vebrie Verona ada apa dengan El Ibnu? Foto: Instagram Vebrie Verona
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari El Ibnu dengan Vebrie Verona. Terlihat dalam Instagram miliknya, El Ibnu seperti memberikan sindiran kepada seseorang.

"Jgn pake kata"El"kl ga pantes n ga ngerti makna perjuangann... Sementara ini cm ini Yg resmi.n teruji @arief_drum2 @ari_bias @elfajar8 @elsepta_90 @opick_pacik /elpico God Bless us All @elkasihband," tulis El Ibnu dalam Instagram miliknya.

Ternyata, belakangan diketahui El Ibnu dan Vebrie Verona saling unfollow Instagram. Vebrie Verona pun menjawab pertanyaan apa yang sebenarnya terjadi.

"Kalau ditanya hubungannya sekarang dia unfollow Instagram gue, block kontek gue dan Revi Ricky juga. Kita juga bingung," jelas Vebrie Verona kepada detikcom, Kamis (5/3/2021).

Vebrie Verona mengatakan selama ini menjalankan kewajibannya secara profesional. Sang pedangdut pun mengaku masih menjalin hubungan yang baik dengan anggota band Elkasih yang lainnya.

[Gambas:Instagram]



"Gue sudah menjalankan sesuai kontrak aja dan menurut gue, gue sudah totalitas. Hubungan gue sama Elkasih baik banget cuma sama dia yang kurang baik, nggak tahu juga kenapa," beber Vebrie Verona lagi.

El Ibnu sendiri hingga saat ini belum bisa dimintai keterangannya. Band Elkasih sebelumnya sempat kembali lagi memeriahkan dunia musik Indonesia lewat sebuah karyanya bernama El Kasih Legacy. Beberapa waktu lalu, Elkasih Legacy menggandeng Vebrie Verona untuk berkolaborasi.

Vebrie Verona diketahui sebagai duta dangdut Amerika Serikat. Vebrie Verona sendiri adalah pemenang ajang Dangdut In America. Ia pun sudah melakukan beberapa kali syuting video klip untuk singlenya. Nantinya single Vebrie Verona itu akan digabungkan dengan pedangdut Amerika.

Untuk single sendiri, Elkasih Legacy sudah mengeluarkan berjudul Maaf. Single Maaf sendiri ditulis oleh El Ibnu. Hanya butuh waktu lima menit bagi El Ibnu menulis lirik lagu tersebut.

Single Maaf sendiri bercerita tentang perasaan Sarah Dee yang tak lain adalah cinta pertama El Ibnu. Setelah 10 tahun berpisah, mereka akhirnya dipersatukan kembali di Panti Jompo Pniel, tempat El Ibnu diasuh.



Simak Video "Cerita Pilu Vokalis Elkasih, Idap Stroke Berujung Ditinggal Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)