Wawancara Eksklusif

Ngaku Masih Perkasa, El Ibnu Ingin Punya Anak Laki-Laki dari Sarah

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 28 Sep 2020 22:04 WIB
El Ibnu dan Sarah
Sarah dan El Ibnu ingin segera dapat momongan usai menikah. Hanif Hawari/detikcom
Jakarta -

El Ibnu segera menikahi Sarah. Pernikahan tersebut akan berlangsung pada bulan November 2020.

Usai menikah, El Ibnu mengaku ingin memiliki anak dari cinta pertamanya tersebut. Tak menunda, mereka berdua akan langsung melakukan program hamil setelah sah menjadi suami istri.

"Pasti dong mau banget. Satu aja, laki-laki," kata Sarah kepada detikcom, saat ditemui di kediamannya, kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Padahal, El Ibnu dan Sarah sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. El Ibnu punya dua orang anak, sedangkan Sarah enam orang anak. Namun keduanya tetap ingin memiliki anak.

Keduanya pun akan selalu mencoba agar bisa mendapatkan momongan. Jika Tuhan berkehendak, El Ibnu dan Sarah pun bersyukur akan hal tersebut.

"Anak dari yang orang kita cintai banget ya nggak bakal ada capeknya. Happy yang pastinya," ucap Sarah.

Dalam kondisinya yang terserang stroke, El Ibnu mengaku masih bisa ereksi. Ia bahkan siap untuk memberikan nafkah lahir batin untuk cinta peramanya tersebut.

"Masih dong," ujar El Ibnu sambil mengacungkan jempolnya.

Sarah pun tak mempermasalahkan walau kondisi El Ibnu lumpuh tak berdaya. Ia percaya, masalah rejeki sudah diatur oleh Sang Pencipta.

"Cinta kita itu sudah tidak dibatasi ruang dan waktu terus masalah hal-hal seperti itu. Kami percaya rezeki kita itu ada. Entah melalui saya entah melalui dia kita punya rejeki nya masing-masing," timpal Sarah.

"Kalau untuk batin aku itu dengan adanya dia saja udah bahagia banget. Udah cukup batinku. Tidak menangis lagi selama 10 tahun kehilangan dia. Ya ada dia aku happy, kebahagiaan batin juga kan itu haha," pungkas wanita berusia 40 tahun itu.

Seperti diketahui, Sarah adalah cinta pertama El Ibnu sejak SMA. El Ibnu bahkan hampir menikah dengan kekasihnya tersebut.

Sempat melamar Sarah pada tahun 2010, vokalis band Elkasih itu tiba-tiba saja pergi meninggalkannya, 3 hari sebelum tunangan tersebut berlangsung. Sejak saat itu, keduanya tak pernah bertemu lagi.



Simak Video "Meski Stroke, El Ibnu Tetap Berkarya dan Bikin Lagu"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)