Elma Agustin Pacari Pria Idaman, Mohon Doa Untuk Bisa Menikah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 12 Mar 2021 12:21 WIB
Elma Agustin
Elma Agustin Pacari Pria Idaman, Mohon Doa Untuk Bisa Menikah. (Foto: Instagram Elma Agustin)
Jakarta -

Elma Agustin sedang menjalin hubungan dengan Ihsan Fadhlur Rahman. Mereka sudah kurang lebih setahun berpacaran.

Kepada detikcom, Elma Agustin bicara sosok kekasihnya. Sang artis menyatakan Ihsan Fadhlur Rahman bukan orang yang bekerja di dunia hiburan seperti dirinya.

"Pacar aku yang pasti bukan dunia entertaintment dan tidak berkecimpung di dunia entertaintment. Dia sudah kerja gitu," ujar Elma saat dihubungi.

"Jadi aku sudah setahun lebih. Kita pacaran itu tepat di Februari 2020. Jadi kemarin 14 Februari 2021 pas banget setahun," lanjutnya.

Elma Agustin begitu senang membina hubungan dengan Ihsan Fadhlur Rahman. Sebab Ihsan disebutnya sebagai pria idamannya.

Elma membeberkan alasan menyukai Ihsan Fadhlur Rahman. Salah satunya ia menyebut pacarnya kerap memotivasinya untuk jadi lebih baik dan bekerja keras.

"Ya tipe aku banget. Tipe aku kan dasarnya itu aku suka yang Indonesia ya. Pas aku lihat pertama kali dia tipe aku ya, tinggi, terus pintar banget, terus dia sopan, terus dia ramah, terus dia baik banget, dan aku suka yang Indonesia dan pacarku Indonesia banget," tutur Elma.

"Jadi ya bersyukur sudah tipe, pas dijalani sesuai dengan ekspektasi malah bahkan di luar ekspektasi, dia baik, terus dia selalu memberikan pandangan positif buat aku, selalu mendorong aku untuk jadi orang yang lebih baik, selalu ingetin aku untuk selalu lebih maju. Intinya dia bikin aku jadi lebih baik dan selalu bikin aku kerja keras," sambungnya.

[Gambas:Instagram]

Elma Agustin berharap bisa berjodoh dengan Ihsan Fadhlur Rahman. Eks personel girlband Princess itu menyebut hubungannya kali ini sudah begitu serius.

"Doain saja semoga ini jodohnya, ini yang terakhir bisa menjadi suami aku, karena jujur sekarang pacarannya lebih serius ya, bukan tipikal yang main-main lagi, jadi didoain semua dilancarin," kata Elma.

(mau/nu2)