Elma Agustin Suka Olahraga Bareng Pacar, Bikin Iri Sampai Dikira Sudah Nikah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 07 Mar 2021 14:07 WIB
Elma Agustin
Elma Agustin Suka Olahraga Bareng Pacar, Bikin Iri Sampai Dikira Sudah Nikah. (Foto: Instagram Elma Agustin)
Jakarta -

Elma Agustin kerap mengunggah konten olahraga di Instagram. Tak sendiri, sang artis biasanya melakukan kegiatan itu bareng pacarnya, Ihsan Fadhlur Rahman.

Kepada detikcom, Elma Agustin menceritakan awal mula suka posting berolahraga dengan kekasihnya. Karena pandemi, mereka menyibukkan diri dengan kegiatan tersebut.

Elma Agustin sangat suka sekali dengan olahraga berpasangan. Sudah setahun belakangan ia melakukan hal itu dengan pacarnya.

"Iya aku sekarang lagi suka olahraga bareng pasangan. Jadi tuh awalnya sebenarnya kita tuh nggak ada kepikiran olahraga bareng, jadi karena awal pandemi nggak tau mau ngapain, mau keluar takut, mau olahraga di luar takut, akhirnya memutuskan olahraga di rumah bareng sama pacar aku," ujar Elma saat dihubungi.

"Yang awalnya nggak suka olahraga akhirnya sekarang jadi suka dan berlanjutlah sampai detik ini. Jadi sudah setahun lebih ya olahraga bareng," lanjutnya.

Elma Agustin mengaku banyak orang menyukai postingannya soal olahraga bareng pasangan. Eks personel girlband Princess itu sukses bikin iri mereka.

"Pastinya ramai, banyak yang komen, ya ampun Kak Elma iri banget, ya ampun Kak Elma seru banget sih bisa olahraga bareng pacar. Bahkan teman-teman aku juga ya ampun iri banget sih olahraga bareng, so sweet romantis gitulah komen-komennya," tutur Elma.

Namun Elma Agustin juga tak menampik ada komentar nakal dari netter. Ia sampai dikira sudah menikah karena setiap hari bersama Ihsan Fadhlur Rahman.

"Ya pastinya ada ya kalau komentar nakal mereka banyak yang nanya Kak Elma sudah married belum sih, karena dilihatnya kan hampir tiap hari aku terus bareng. Waktu pandemi kan aku benar-benar nggak ambil kerjaan, takut, makanya tiap hari aku olahraga," kata Elma.

"Makanya banyak yang komen ayo hati-hati, ada yang memangnya sudah nikah kok olahraga terus, sudah tinggal bareng ya, gitu sih komen netizen," sambungnya.

[Gambas:Instagram]

Kata Elma Agustin, kekasihnya cuma tertawa saja kalau ada komentar aneh dalam postingan olahraga bareng. Ihsan Fadhlur Rahman tak mau ambil pusing terkait hal tersebut.

"Responsnya malah dia kadang-kadang ketawa-ketawa saja kalau ada komentar jelek. Dia selalu bilang nggak usah ditanggapi. Dia juga selalu kasih kayak masukan kalau mau posting foto jangan banyak yang seksi, yang masih batas wajar gitu," pungkasnya.

(mau/wes)