Elma Agustin Pamer Body Goal, Disemprot Umbar Aurat

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 08 Mar 2021 18:37 WIB
Elma Agustin
Elma Agustin Pamer Body Goal, Disemprot Umbar Aurat. (Foto: Instagram Elma Agustin)
Jakarta -

Elma Agustin yang dikenal sebagai personel Princess, setahun belakangan ini rajin berolahraga. Pandemi virus Corona memaksanya untuk melakukan hal tersebut karena dirinya memilih tak bekerja.

Hasilnya pun kini kelihatan. Elma Agustin sekarang seksi dan body goals banget.

Kepada detikcom, Elma Agustin menceritakan perjuangannya mendapatkan hal tersebut. Selain konsisten berjuang olahraga, eks personel girlband Princess itu juga mengatur pola makannya.

"Pastinya kalau mau bikin body yang bagus harus seimbang antara makan dan olahraga. Jadi kalau makan doang tapi nggak olahraga itu juga nggak bisa, terus kalau olahraga saja tapi nggak makan, nggak bisa, nggak akan jadi otot, badannya kurus, karena nggak ada yang dibakar lemaknya," ujar Elma.

"Jadi aku imbang sih, aku olahraga makan teratur, makan nasi kalau siang, makan nasi sekali. Sore ke malam makan lauknya saja, banyakin protein. Perjuangan pastinya lama ya, lumayanlah," lanjutnya.

Di sisi lain, Elma Agustin bersyukur punya badan yang tipenya mudah dibentuk. Jadi ia hanya butuh konsisten.

"Jujur badan aku ini badan yang gampang dibentuk. Sebulan saja kalau rajin ngegym sudah kelihatan hasilnya," tutur Elma.

Elma Agustin kemudian bicara bagian tubuh yang disukainya. Ia merasa suka sekali dengan kedua kakinya.

"Aku bersyukur dengan seluruh bagian tubuh aku, karena tubuh aku semua normal, bisa digunakan semua dengan normal, dengan baik. Tapi kalau bagian yang paling oke, aku suka kaki aku sih, tinggi, terus kurus," kata Elma.

Kini body goals banget, Elma Agustin kerap mengunggahnya ke media sosial. Dari situ, ada yang suka dan hujat dirinya.

"Pastinya sih adanya komen netizen yang cowok lebih ke uh mau deh tiap pagi bangun lihat Kak Elma, gitu-gitu. Yang cewek kontra kayak ngapain sih umbar-umbar aurat, terus kok Kak Elma sekarang foto seksi ya, dulu nggak. Banyak yang bilang ingat dosa buka aurat. Gitulah netizen," ujarnya.

Meski begitu, Elma Agustin diminta tak memusingkan hal tersebut. Ia malah disarankan pacarnya untuk tetap mengunggah foto, meski diminta tidak terlalu seksi.

(mau/nu2)