Vinessa Inez Beri Rumah untuk Kado Ultah Anak

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 11 Mar 2021 12:38 WIB
Vinessa Inez
Vanessa Inez beri kado rumah buat ulangtahun anak. (Foto: Hanif/detikcom)
Jakarta -

Vinessa Inez baru saja merayakan ulang tahun anaknya, Elvaroalano Deye Khan. Ia pun memberikan kado mewah kepada sang anak, yaitu sebuah rumah.

Di ulang tahun Elvaro yang ke-3, Vinessa Inez akan merenovasi rumah yang sudah dibelinya beberapa tahun yang lalu. Hal itu sebagai bentuk kecintaannya kepada sang anak yang kini sudah mulai besar.

"Hmm renovasi rumah (kadonya). Soalnya kan nantinya buat El. Aku udah beli rumah di tahun 2019," kata Vinessa Inez saat ditemui di Hotel Aryaduta Suites Semanggi, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021).

Di masa Pandemi COVID-19, Vinessa Inez mengaku rejekinya berlimpah. Ia pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini untuk merenovasi rumah.

"Alhamdulillah rezeki renov ada di tahun ini karena aku beli yang lumayan asli banget rumahnya. Mau aku renovasi sesuai keinginan aku. Di masa depan rumah itu jadi milik El. Hadiah untuk El lah," sambung Vinessa Inez.

Vinessa Inez mengaku kesulitan dalam membagi waktunya mengurus anak dan merenovasi rumah. Apalagi kini ia mengambil kuliah di jurusan psikologi.

Di tambah lagi Vinessa Inez harus bekerja untuk mencari nafkah untuk keluarga dan sang anak. Karena seperti diketahui, Vinessa Inez baru saja bercerai dengan suaminya, Ryan Deye.

"Aku sekarang ambil kuliah kan jadi lumayan sibuk. Hmm kuat fisik aja sih, mental, jangan overthinking. Ya kita mikir hasil ke depannya bagus. Nggak apa-apa harus repot sekarang yang penting buat ke depannya," tutur Vinessa Inez.

Kuliah adalah salah satu cita-cita Vinessa Inez sejak duduk di bangku sekolah. Namun karena terhalang pekerjaan, keinginannya itu baru terkabul saat ini.

"Hmm apa ya? Aku sejak SMA mau lanjut kuliah. Cuma kebentur sama film dan stripping jadi nggak ada waktu. So sekarang kesempatannya ada, wishlist aku yang besar terealisasi," ungkap Vinessa Inez.

"Karena ada kuliah online mau. Aku ambil Psikologi baru semester awal. Karena ambil online nggak kebentur harus ke kampusnya, kita jarang tatap muka. Efisien waktu juga," pungkasnya.

(hnh/aay)