Dukungan Para Seleb untuk Meghan Markle

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 10 Mar 2021 15:26 WIB
This image provided by Harpo Productions shows Prince Harry, left, and Meghan, Duchess of Sussex, speaking about expecting their second child during an interview with Oprah Winfrey. Oprah with Meghan and Harry: A CBS Primetime Special airs March 7 as a two-hour exclusive primetime special on the CBS Television Network. (Joe Pugliese/Harpo Productions via AP)
Meghan Markle saat diwawancarai oleh Oprah Winfrey Foto: Joe Pugliese/Harpo Productions via AP
Jakarta -

Meghan Markle kini kembali menuai sorotan usai tampil dalam acara Oprah Winfrey yang ditayangkan di CBS. Semua pernyataannya pun menuai sensasi hingga menimbulkan kegaduhan yang berimbas pada Kerajaan Inggris.

Meski begitu, ada banyak selebriti yang mendukung istri Pangeran Harry tersebut. Salah satunya adalah penyanyi Beyonce yang terinspirasi dengan apa yang dilakukan Meghan.

Hal itu diungkapkannya dalam website resminya. "Terima kasih Meghan untuk keberanian dan kepemimpinanmu. Kami semua merasa dikuatkan dan terinspirasi olehmu," tulisnya sambil mengunggah foto pasangan tersebut kala menghadiri acara gala premiere film Lion King.

Para selebriti lainnya pun turut mendukung apa yang dilakukan oleh Meghan Markle. Seperti yang ditulis petenis Serena Williams di laman Instagramnya.

"Meghan Markle, temanku yang tak pamrih, menjalani hidupnya dan memberikan contoh apa itu empati dan kasih sayang. Ia selalu mengajariku setiap hari tentang bagaimana menjadi seorang yang bermartabat. Kata-katanya menjabarkan betapa kesedihan dan luka yang dialaminya," tulis Serena Williams.

Usai tampil dalam wawancara bersama Oprah Winfrey, Meghan Markle kembali diserang oleh media-media Inggris. Mereka mengorek lagi berita-berita lama tentangnya yang menimbulkan ketegangan antara pasangan tersebut dengan Kerajaan Inggris.

Tindakan Meghan pun dianggap tak elok mengingat saat ini kondisi Pangeran Philip tengah dirawat di rumah sakit. Hal tersebut ditengarai bisa membuat kondisi sang kakek jadi kian memburuk.

Beragam media-media di sana menyoroti apa yang diungkapkan oleh ibu satu anak tersebut terkait fakta-fakta kehidupannya selama tinggal di lingkungan Kerajaan Inggris.

Mulai dari masalah pernikahan mereka yang diatur oleh pihak Kerajaan hingga tekanan dari beragam pihak, salah satunya media Inggris, yang membuat Meghan hampir saja memutuskan untuk bunuh diri.

Salah satu yang dianggap paling jahat dan rasis adalah saat media-media membahas ada kekhawatiran di pihak keluarga Kerajaan Inggris terkait kelahiran Archie dan soal kulitnya yang kemungkinan berwarna gelap.

Selain itu, Harry juga menjabarkan bagaimana ketegangan antara dirinya dengan pihak-pihak keluarga Kerajaan Inggris seperti Pangeran William dan Pangeran Charles usai memutuskan keluar dari istana.

Harry pun mengaku sangat kecewa dengan sang ayah dan tak menyangka jika ia tega tak mengacuhkan dirinya tersebut. Apalagi menurut Harry, ia sudah banyak melakukan pekerjaannya sebagai anggota Kerajaan.



Simak Video "Pangeran Harry-Meghan Markle Akhirnya Bertemu Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)