Felicia Tissue Ultah di Tengah Drama Asmara Kaesang, Ibunda Beri Doa

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 09 Mar 2021 13:38 WIB
putra Jokowi pacaran.
Felicia Tissue ulang tahun didoakan selalu kuat oleh sang bunda Foto: Instagram/kaesangp
Jakarta -

Felicia Tissue jadi sorotan karena isu ghosting dan putus dari Kaesang Pangarep. Disaat kisah asmaranya jadi pembicaraan, Felicia Tissue ternyata tengah berulang tahun.

Kisah asmara Felicia Tissue yang kandas dengan Kaesang Pangarep menjadi perhatian setelah sang bunda, Meilia Lau angkat bicara. Meilia Lau bahkan sampai menyeret nama Presiden Joko Widodo.

Hari ini, Felicia Tissue berulang tahun. Sang bunda, pun memperlihatkan senyum Felicia Tissue dalam sebuah potret.

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau meminta jangan ada yang menghakimi sang putri. Tidak ada yang tahu persis masalah yang tengah dihadapi oleh Felicia Tissue dalam asmaranya dengan Kaesang Pangarep.

"Do not judge. You don't know what storm i've asked her to go through -God.

Happy Birthday to my strong girl. Trust in Him & you deserve nothing but the best," tulis Meilia Lau dilihat dalam Instagramnya, Selasa (9/3/2021).

Meilia Lau memuji Felicia Tissue sebagai sosok perempuan yang kuat. Nasihat sang bunda, meminta Felicia Tissue selalu percaya pada Tuhan dan pantas mendapatkan yang terbaik.

[Gambas:Instagram]

Setelah Meilia Lau bicara soal sikap Kaesang yang menghilang dari Felicia Tissue dan dituding selingkuh dengan perempuan lain, memunculkan pro dan kontra. Ada yang mendukung Felicia Tissue dan sang bunda, tapi ada juga yang menganggap keluarga Felicia terlalu berlebihan.

Meilia Lau pun mengucapkan terima kasih untuk mereka yang mendukung Felicia Tissue.

"Even though we do not know each other, but thank you for your kind post about my daughter & also to the others who supports her," tutup ibunda Felicia Tissue.

Setelah kabar hubungannya dengan Kaesang Pangarep kandas, Felicia Tissue menutup akun Instagramnya. Diketahui, Kaesang juga sudah menghapus dan meng-unfollow akun perempuan yang sudah lima tahun dia pacari itu.

Kaesang sendiri sudah bicara soal hubungan percintaannya dengan Felicia Tissue. Kaesang mengatakan sudah putus dari Felicia sejak pertengahan Januari 2021.

Dalam sebuah video terlihat Kaesang sedang diwawancara. Putra bungsu Jokowi dan Iriana Jokowi itu tak mau memperpanjang masalah pribadinya.

"Itu kan masalah pribadi tho, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, nggak etis," ujar Kaesang seperti dikutip detikcom di video tersebut.

"Aku sebenarnya sudah ngomong, untuk mengakhiri hubungan itu di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga, aku juga dimaki-maki, tapi yo weslah aku diam aja," ungkapnya.



Simak Video "Klarifikasi Kaesang Pangarep soal Putus dengan Felicia Tissue"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)