Round Up

Drama Putus Cinta Kaesang-Felicia: Dimaki-maki hingga Isu Diselingkuhi

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 09 Mar 2021 05:26 WIB
pembukaan gerai Ternakopi by Kaesang di MOI
Drama Putus Cinta Kaesang dan Felicia Tissue Seret Jokowi. (Foto: Devi Setya/detikfood)
Jakarta -

Kaesang Pangarep akhirnya bicara masalah yang membuat geger Tanah Air. Sebelumnya publik dihebohkan dengan pernyataan ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, soal anak bungsu Presiden Joko Widodo.

Kaesang klarifikasi tentang ramai-ramai hubungan asmaranya dengan Felicia Tissue. Ia membuat video berdurasi 56 detik bicara isu tersebut.

Dalam video itu, Kaesang Pangarep terlihat diwawancara. Ia juga hanya menjawab singkat soal masalah asmara itu.

"Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, nggak etis," ujarnya seperti dikutip detikcom di video tersebut, Senin (8/3/2021).

Kaesang mengaku sudah bicara baik-baik untuk mengakhiri hubungannya dengan Felicia Tissue. Tapi ia mengaku malah dimaki-maki.

"Aku sebenarnya sudah ngomong, untuk mengakhiri hubungan itu di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga, aku juga dimaki-maki, tapi yo weslah aku diem saja," ungkapnya.

Hubungan Kaesang dan Felicia menjadi heboh setelah Ibu Felicia me-mention akun media sosial Presiden Jokowi. Di dalamnya, akun Instagram @meilia_lau itu mengunggah foto Kaesang dan putrinya.

Tak cuma itu, ia juga membubuhkan caption yang menyebut Kaesang berjanji untuk menikahi Felicia pada Desember 2020. Tapi hubungan itu ternyata kandas satu bulan setelahnya.

Kaesang Pangarep berpacaran dengan Felicia Tissue sudah kurang lebih lima tahun. Banyak momen yang mereka tinggalkan, dari lulus kuliah bareng sampai konten kemesraan mereka kini tinggal kenangan.

KaesangKaesang dituding selingkuh. Foto: Instagram Kaesang

Dituding Selingkuh

Kakak dari Felicia Tissue, Daryl, sampai ikut bicara mengenai kehebohan yang terjadi. Ia menyebut adiknya diselingkuhi.

"Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percaya, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual," ungkap Daryl di sebuah video YouTube yang diunggah akun Felicia Tissue.

Daryl mengaku sudah lama mengenal Kaesang Pangarep. Ia pun sedih atas yang terjadi kepada adiknya.

"Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya ini pada Desember 2020," paparnya.

Terkait tuduhan itu, Kaesang Pangarep belum berkomentar. Ia juga disebut sudah punya kekasih baru usai belum lama putus dari Felicia Tissue.

Kaesang disebut berpacaran dengan Nadya Arifta. Nadya diketahui pegawai di perusahaan adik Gibran Rakabuming tersebut.

Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyayangkan posting-an ibunda Felicia yang me-mention akun Jokowi. Dia menyinggung persoalan anak yang sudah bisa mengambil keputusan.

"Biarlah ini mereka (kedua anak) sudah dewasa dan menjalani komunikasi sebagai teman sahabat jadi maksudnya jangan ada juga yang bawa nama Presiden Jokowi di situ, karena ini kan mana ada urusan orang tua," ujar Ngabalin kepada wartawan.

"Jadi jangan baperan dalam urusan ini, ndak usah bawa di hati. Kita juga punya anak-anak, sudah besar-besar, kalau ada kawan yang mungkin dia bangun komunikasi dan lain-lain, nggak pernah kita terlibat, cuma tanya perkembangan, bicara dan lain-lain, tapi sampai bawa-bawa nama ortu itu saya kira tidak usah, jangan ada orang yang bawa nama orang tua, bawa-bawa nama Presiden Jokowi," jelasnya.

Simak video 'Klarifikasi Kaesang Pangarep soal Putus dengan Felicia Tissue':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/nu2)