Kakak Felicia Tissue: Kaesang Selingkuhi Adik Saya

Tim detikcom - detikHot
Senin, 08 Mar 2021 16:49 WIB
kaesang pangarep
Kaesang disebut selingkuhi Felicia Tissue. Foto: Instagram @kaesangp
Jakarta -

Sikap ghosting atau menghilangnya Kaesang Pangarep disayangkan keluarga Felicia Chu atau Felicia Tissue. Kakak dari Felicia Tissue, Daryl, menyebut adiknya diselingkuhi.

"Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percaya, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual," ungkap Daryl di sebuah video YouTube yang diunggah akun Felicia Tissue.

Daryl mengaku sudah lama mengenal Kaesang Pangarep. Ia pun sedih atas yang terjadi kepada adiknya.

Sang kakak juga menyebut dirinya sudah begitu percaya dengan Kaesang Pangarep untuk menjaga Felicia Tissue.

Namun kenyataan di hadapannya berbeda. Ia menyaksikan adiknya bersedih bahkan terpuruk karena ditinggal pergi Kaesang.

"Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya ini pada Desember 2020," paparnya.

Kepergian Kaesang tanpa kabar disebut Daryl terjadi sejak awal 2021. Ia mengatakan sang adik sebenarnya sudah berusaha untuk menghubungi Kaesang.

"Pada Januari 2021 kemudian lelaki ini menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju. Adik saya heran dan kebingungan. Adik saya berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil. Kemudian adik saya berusaha menghubungi bibi pria ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya, melalui dm instagram, tapi tidak ada respon," paparnya.

Kaesang akhirnya buka suara. Ia menyebut seharusnya kisah cintanya bukan konsumsi publik.

"Itu kan masalah pribadi tho, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, nggak etis," ujar Kaesang seperti dikutip detikcom di video tersebut, Senin (8/3/2021).

Masalah itu sudah terlanjur menyebar kabarnya. Ia kemudian memberikan penjelasan.

Kaesang menyebut sudah mengungkapkan keinginannya ke Felicia Tissue. Namun saat itu ia malah yang dimaki-maki.

"Aku sebenarnya sudah ngomong, untuk mengakhiri hubungan itu di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga, aku juga dimaki-maki, tapi yo weslah aku diem aja," ungkapnya.

(dar/wes)