Felicia Tissue Disebut Sering ke Masjid untuk Doakan Kaesang

Tim detikcom - detikHot
Senin, 08 Mar 2021 14:05 WIB
Jakarta -

Kandasnya asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue ternyata menimbulkan kehebohan. Keluarga Felicia Tissue kecewa dengan sikap anak Presiden Joko Widodo itu.

Putusnya hubungan tersebut juga sempat membuat kaget banyak orang. Sebab mereka diketahui sudah menyiapkan pernikahan yang disebut bahkan bakal digelar awal 2021.

Namun bukan hari bahagia yang didapat, Felicia Tissue justru kecewa. Pihaknya menyebut Kaesang pergi begitu saja.

Kekecewaan juga diungkapkan Meilia sebagai ibu dan Daryl yang merupakan kakak dari Felicia Tissue. Daryl mengungkapkan adiknya sudah mendoakan Kaesang dengan berbagai cara.

"Saat itu saya hanya bisa iri betapa adik saya ini sangat kuat. Dia pergi ke gereja sebagai orang Kristen yang taat, ke kuil dari kepercayaan nenek moyang kami, juga ke masjid karena ia menghormati kepercayaan Islam. Semua itu hanya untuk mendoakan pria ini," kata Daryl dalam video yang diunggah di YouTube.

Menurut Daryl, yang dilakukan Kaesang ke Felicia Tissue terlalu jahat. Sementara menurutnya sang adik sudah berkorban banyak hal untuk Kaesang.

"Saya tidak bisa berkata-kata karena meski adik saya telah diperlakukan dengan jahat, dia tetap percaya penuh pada lelaki yang ia cintai dengan tulus," sambungnya.

"Lelaki yang ia temui di saat lelaki itu sedang dalam saat terendahnya, tanpa punya apa-apa. Lelaki yang selalu naik bus bersamanya saat ke sekolah dan kencan di akhir minggu. Lelaki yang kemudian melamarnya, namun kemudian menghilang," tambahnya.

Daryl melanjutkan ungkapan itu dengan sebuah harapan ke Kaesang agar bisa menghormati dan tidak mengorbankan perasaan orang lain demi kebahagiaannya sendiri.

"Jangan pernah berpikir sekalipun bahwa kamu bisa bersembunyi di balik tembokmu, berpikir bahwa mengorbankan kebahagiaan orang lain untuk kepentinganmu adalah hal yang wajar," imbuhnya.

Kaesang kemudian memberikan pernyataannya. Ia menyebut justru dirinya yang dimaki-maki karena kandasnya hubungan itu.

"Itu kan masalah pribadi tho, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, nggak etis," ujar Kaesang seperti dikutip detikcom di video tersebut, Senin (8/3/2021).

"Aku sebenarnya sudah ngomong, untuk mengakhiri hubungan itu di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga, aku juga dimaki-maki, tapi yo weslah aku diem aja," ungkapnya.

(dar/pus)