Ayah Masih Tunggu Permintaan Maaf Kalina, Vicky Prasetyo Malah PHP

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 09 Mar 2021 10:47 WIB
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo saat fitting baju pengantin.
Vicky Prasetyo PHP ayah Kalina. janji datang tapi tak ada kabar Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Ayah Kalina Oktarani sudah menandatangani surat penunjukan wali nikah untuk Kalina Oktarani. Sudah ditunggu, kemarin Vicky Prasetyo justru tak datang.

Adik sambung Kalina Oktarani, Bayu, mengatakan hubungan sang ayah dengan Kalina masih tidak baik.

"Belum, kemarin datang saja kan dari mobil," kata Bayu ditemui di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, kemarin malam.

Bayu menegaskan sang ayah sudah menandatangani surat untuk penunjukan wali nikah sejak bulan lalu. Ayah Kalina Oktarani tak pernah menghalangi keinginan anaknya untuk beribadah.

"Seperti yang saya bilang sebelumnya. Papa saya nggak pernah menghalangi orang yang mau beribadah. Ini saja kan dia mau ibadah, mau benar, bukan mau yang nggak-nggak, nggak apa-apa," jelas adik Kalina Oktarani, Bayu.

"Cuma posisinya kalau mau serius ya sudah diseriusin. Cuma kalau mau bercanda-bercanda begini nanti takutnya emosi lagi. Kasihan papa papa kan lagi masa penyembuhan, batuknya masih ada. Papa belum pulih banget. Tapi buat nurutin maunya anak gimana, ditungguin seharian gimana. Cuma kalau punya itikad baik kita juga punya itikad baik," bebernya.

Vicky Prasetyo ternyata kemarin tak jadi datang ke rumah ayah Kalina Oktarani. Padahal calon mertua sudah menunggu kedatangannya.

Hanya saja, karena ayah Kalina Oktarani baru sembuh, harusnya Vicky Prasetyo memberi kabar.

"Kecewa sih nggak, setidaknya kabari. Kalau saya nggak jadi masalah, Papa saya tiba-tiba kebangun (tanya) sudah datang belum," ucap sang adik.

Soal hubungan sang ayah dengan Kalina, Bayu mengatakan ayahnya tak pernah menonton televisi soal Kalina Oktarani. Meskipun hubungannya dengan Kalina buruk, sang ayah tetap bertanya soal keadaannya.

"Kalau Papa saya suka tanya ke saya, 'Apa kabar Mpok lu?' Di status instagramnya kadang lagi apa. Tetaplah orang tua tanya anak. (Ayahnya terakhir bertemu dengan Kalina) pas (Kalina) nikah sama yang ketiga. Datang ke sini, habis itu sudah nggak pulang-pulang," kata Bayu, adik Kalina Oktarani.

"(Papa cuma mau Kalina) minta maaf dulu. Kemarin saja nikah sama Insank nggak bilang sama bapaknya, 'Itu kakak lu nikah?' Ya berarti nganggap orang tua nggak ada," tukasnya.

Itulah yang menyebabkan hubungan Kalina Oktarani dan sang ayah makin buruk. Ketika ada niat nikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina hanya mengirim pesan ke sang adik untuk meminta nomor ayahnya.

"WA ke saya mau ajak Vicky ke sini, minta nomor papa. Saya juga bingung ko nomor bapaknya nggak tahu," tukas adik Kalina Oktarani.



Simak Video "Keinginan Vicky-Kalina Punya Anak Terkendala Status Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)