Ayah Kalina Sudah Setuju dan Siap Bertemu, Vicky Prasetyo Justru Tak Datang

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 09 Mar 2021 08:25 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani bicara soal tunda pernikahan
Vicky Prasetyo tak datang, padahal ayah Kalina sudah menandatangani surat perwalian nikah Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Kemarin, Senin (8/3) Vicky Prasetyo direncanakan datang ke rumah ayah Kalina Oktarani. Akan tetapi, Vicky Prasetyo justru tak datang.

Adik sambung Kalina Oktarani, Bayu, sudah menyampaikan pesan Vicky Prasetyo yang ingin datang ke rumah calon mertuanya guna silaturahmi. Selain itu, Vicky Prasetyo juga ingin meminta tanda tangan surat penunjukan wali nikah untuk Kalina Oktarani.

"Kemarin itu dia (Vicky Prasetyo) kabarin ke saya, dia mau silaturahmi ke rumah. Saya sudah sampaikan amanat ke Papa saya, Papa saya oke sudah siap. Kita sudah siapin segala macam. Katanya siang dia mau ke sini, tapi seperti yang teman-teman tunggu juga sampai petang ini nggak ada kabar," kata Bayu, adik Kalina Oktarani ditemui di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Senin (8/3/2021) malam.

Bayu pun sudah kembali menghubungi Vicky Prasetyo. Vicky Prasetyo mengatakan akan mengabari Bayu pada sore hari sampai akhirnya dia benar-benar tak datang.

"Tadi siang setelah zuhur saya WA dia, bilang sore dikabari sampai sekarang nggak ada kabar," tutur Bayu.

Padahal ayah Kalina sudah membersihkan rumahnya untuk menerima kedatangan Vicky Prasetyo. Karena sang ayah baru sembuh dari COVID-19, rumah juga disemprot dengan desinfektan.

Bayu juga menegaskan, sang ayah sudah menandatangani sesuai dengan keinginan Kalina Oktarani.

"Poinnya tahu melanjutkan amanat waktu dia (Vicky) ke sini sudah saya sampaikan dan Papa sudah menandatangani suratnya segala macam, tingal Vickynya saja ke sini," kata Bayu.

"Sudah ditandatangani, sudah dari bulan lalu sudah tanda tangan pas kena COVID," sambungnya.

Padahal surat dan tanda tangan ayah Kalina Oktarani menjadi paling ditunggu. Namun, entah apa yang membuat Vicky Prasetyo justru seperti tak ada kabar dan terkesan tak serius.

"Setidaknya ya kabarin kitalah kalau nggak jadi datang. Kita sudah siap-siap, tapi malah nggak ada kabar. Jadi Papa tiap tidur kebangun, nanyain sudah datang apa belum," tukas Bayu.

Sedangkan hari yang sama, Kalina Oktarani melakukan fitting baju pengantin tanpa ditemani Vicky Prasetyo. Pada penjelasannya Kalina Oktarani mengetahui Vicky Prasetyo ingin datang ke rumah sang ayah.

"Kita bagi-bagi, maksudnya Mas Vicky untuk bicara sama Papa aku kan. Komunikasi sampai saat ini yang lebih banyak berkomunikasi sih Mas Vicky," kata Kalina Oktarani ditemui di kawasan Petojo, Jakarta Pusat.



Simak Video "Keinginan Vicky-Kalina Punya Anak Terkendala Status Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)