5 Fakta Asmara Kaesang dan Felicia, Kandas hingga Viral

Nanda Alifah - detikHot
Senin, 08 Mar 2021 19:24 WIB
Putusnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue membuat ayahnya, Presiden Jokowi, ikut dicolek-colek keluarga mantan kekasihnya.
Kaesang klarifikasi soal asmara dengan Felicia Tissue Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Kisah asmara Kaesang Pangerep dan Felicia Tissue saat ini tengah ramai diperbincangkan publik. Mereka disorot usai putus.

Kaesang mengaku sudah putus dari Felicia sejak Januari 2021. Kandasnya hubungan itu terkuak setelah Kaesang bikin klarifikasi dalam sebuah video singkat.

Sebelumnya, ibunda Felicia jadi sosok yang pertama kali memunculkan rumor tersebut. Di media sosial, ia menyampaikan kekecewaanya kepada Kaesang. Ia menganggap Kaesang telah meninggalkan anaknya secara tidak baik. Bahkan ia menyinggung janji Kaesang yang ingin menikahi Felicia.

Selain fakta tersebut, berikut ini ada beberapa fakta lainnya mengenai hubungan asmara Kaesang dengan Felicia dilansir dari berbagai sumber:

Teman Kuliah

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue merupakan teman satu kampus. Mereka bertemu saat keduanya sedang mengenyam pendidikan di Singapore University Of Social Science (SUSS) jurusan pemasaran. Keduanya bahkan lulus dan wisuda di waktu yang bersamaan.

Merintis Usaha Bersama

Selain lulus dan wisuda bareng, Kaesang dan Felicia juga sempat merintis usaha bersama. Bahkan, Felicia sangat mendukung Kaesang sejak awal.

Sampai akhirnya, tercetuslah sebuah bisnis kuliner yang dikenal masyarakat dan Felicia memiliki peran penting di dalamnya.

Dekat Dengan Keluarga

Baik Kaesang atau pun Felicia, keduanya sudah saling kenal bahkan dekat dengan keluarga masing-masing. Tak jarang, Kaesang kerap membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga Felicia di akun Instagramnya.

Diisukan Sudah Lamaran

Ternyata hubungan asmara Kaesang dengan Felicia sudah ditahap serius. Sempat beredar foto Presiden Jokowi dan Ibu Iriana sedang berfoto bersama Kaesang dan keluarga Felicia. Karena foto itu, banyak orang berspekulasi kalau Kaesang dan Felicia sudah melakukan lamaran.

Kaesang Disebut Janji Nikahi Felicia

Ibunda Felicia mengungkapkan kalau Kaesang janji akan nikahi anaknya, Felicia Tissue pada Desember 2020. Tapi, ternyata hubungan mereka kandas di tengah jalan.



Simak Video "Klarifikasi Kaesang Pangarep soal Putus dengan Felicia Tissue"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)