Pangeran Harry Ungkap Jika Ayahnya Tak Mau Angkat Telepon

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 08 Mar 2021 14:38 WIB
This image provided by Harpo Productions shows Meghan, The Duchess of Sussex, left, in conversation with Oprah Winfrey. (Joe Pugliese/Harpo Productions via AP)
Foto: Joe Pugliese/Harpo Productions via AP
Jakarta -

Selama ini santer beredar kabar yang menyebutkan buruknya hubungan antara Pangeran Harry dan sang kakak, Pangeran William. Keduanya bertengkar usai Harry memutuskan untuk meninggalkan Inggris serta tugas-tugasnya sebagai anggota Kerajaan.

Namun ternyata Harry juga bertengkar dengan sang ayah, Pangeran Charles. Bahkan ia membuat pengakuan yang mengejutkan banyak orang tentang hubungan sebenarnya di antara ia dan ayahnya tersebut.

Meski sering dibantah oleh beberapa pihak kerajaan dan sahabat dekat mereka, ternyata hal tersebut benar-benar terjadi.

Dalam wawancaranya bersama Oprah Winfrey, suami Meghan Markle itu mengungkapkan jika Pangeran Charles tak mau lagi menerima telepon darinya.

Harry pun mengaku sangat kecewa dengan sang ayah dan tak menyangka jika ia tega tak mengacuhkan dirinya tersebut. Apalagi menurut Harry, ia sudah banyak melakukan pekerjaannya sebagai anggota Kerajaan.

Ia pun menceritakan jika dirinya bersama Meghan dan si kecil Archie meninggalkan Inggris tanpa adanya dukungan dan kesepahaman dari keluarga besar mereka. Harry merasa jika dirinya seolah dikucilkan dari keluarga yang dikenalnya sejak kecil itu.

Meski begitu, Harry tak pernah sengaja melakukan atau pun memilih hal tersebut untuk membuat neneknya, Ratu Elizabeth II, marah. Ia sangat menghormatinya bahkan hingga saat ini.

Kini Harry pun mencoba memperbaiki hubungan yang telah rusak di antara dirinya dengan Pangeran Charles dan Pangeran William. Mereka merasa sedih dan terluka dengan keputusan Harry sebelumnya.

Belum lama ini, Ratu Elizabeth II memberikan hadiah untuk Archie Mountbatten-Windsor. Kado tersebut menarik perhatian banyak orang.

Bukan karena nominal harganya yang mahal, tapi hadiah itu begitu spesial diberikan Ratu Elizabeth II untuk cicitnya. Ia memberikan alat pembuat waffle yang dinilai banyak orang begitu personal.

"Nenek (Ratu Elizabeth II) menanyakan apa yang Archie inginkan untuk hadiah Natal, dan Meg menginginkan mesin pembuat waffle. Jadi ia mengirimkan itu dan Meg kini rajin membuat waffle organik dengan memakai mesin tersebut. Archie sangat menyukainya," ungkap Harry dalam channel YouTube The Late Late Show with James Corden.



Simak Video "Pangeran Charles Sakit Hati Dengar Ucapan Pangeran Harry"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)