Syahnaz Panik dan Nangis Saat Anak Kembarnya Terinfeksi COVID-19

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 08 Mar 2021 06:34 WIB
Syahnaz Sadiqah saat ditemui di studio Trans TV.
Syahnaz sudah berkegiatan lagi usai negatif corona. Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Salah satu adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, ternyata sempat kena Corona. Tak hanya Syahnaz Sadiqah saja ternyata yang kena Corona, tapi kedua anaknya juga kena virus tersebut.

Kejadian itu terjadi bulan Desember 2020. Kini kondisi Syahnaz Sadiqah dan anak kembarnya sudah dinyatakan negatif dari Corona. Syahnaz Sadiqah pun sudah kembali menjalani kegiatan syutingnya.

"Sekarang kondisinya sudah kembali normal, sudah sangat baik," tutur Prio yang merupakan manajer Syahnaz Sadiqah kepada detikcom, Senin (8/3/2021).

"Sudah berkegiatan lagi sekarang," sambung Prio lagi.

Syahnaz Sadiqah sebelumnya sempat membeberkan dirinya positif Corona itu dalam Channel YouTube miliknya. Bermula saat Syahnaz Sadiqah yang ingin syuting. Tapi sesampainya di lokasi syuting, Syahnaz tidak diperbolehkan masuk. Saat tahu dirinya positif Corona, Syahnaz langsung mengungsi ke rumah kosong Raffi Ahmad yang ada di kawasan Andara.

"Kejadiannya beberapa bulan yang lalu, kita semua swab dan hasilnya yang pertama keluar aku. Waktu itu aku, Jeje, Zayn, dan Zunaira mau syuting, jadi kita minta hasil swab keluar cepat," ungkap Syahnaz dalam Channel YouTube miliknya.

"Rasanya kayak bingung harus ngapain karena aku lagi ada di dalam kamar dan ada mama sama teteh di situ. Terus aku langsung mikir Zayn dan Zunaira," sambungnya lagi.

Setelah tahu dirinya positif Corona, Syahnaz langsung meminta kedua anaknya untuk menjalani swab test juga. Dan akhirnya, kedua anak Syahnaz dan Jeje itu diketahui turut terinfeksi virus tersebut.

"Pas tahu mereka positif juga semua nangis dan ya sudah akhirnya mereka ikutan isolasi juga," ungkap Syahnaz lagi.

Syahnaz yang panik karena kedua anaknya kena Corona, segera menghubungi dokter. Ia mengaku tidak tenang saat tahu kedua buah hatinya juga terinfeksi virus ini.

"Aku nangis telepon dokter, terus disuruh tenang, kata dokter anak itu lebih cepat penyembuhan dan pembuatan antibodinya, terus diresepin beberapa vitamin," beber Syahnaz.

"Obatnya pun kalau panas dikasih paracetamol, kalau flu kasih obat flu, selebihnya itu vitamin. Vitamin itu imunped, zinc dan makan yang banyak," sambungnya lagi.

Kini, kedua anaknya sudah dinyatakan negatif dari Corona. Mereka pun sudah bisa kumpul lagi dengan keluarga.



Simak Video "Rayakan Ultah Anak saat Pandemi, Syahnaz Tetap Bersyukur"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)