Syahnaz Sadiqah Rayakan Ulang Tahun si Kembar Tak Ramai-ramai

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 04 Jan 2021 19:23 WIB
Bayi kembar Syahnaz Sadiqah
Syahnaz merayakan ulang tahun pertama anak kembarnya dengan sederhana. Foto: Instagram @syahnazs
Jakarta -

Anak kembar dari pasangan artis Syahnaz Sadiqa dan Jeje Govinda, Zayn Sadavir Ezhilan dan Zunaira Alessia Safaraz, baru saja merayakan ulang tahun pertama, pada 3 Januari 2021.

Dalam ulang tahun pertama anaknya itu Syahnaz merayakan merayaknnya dengan sederhana. Ulang tahun itu cuma dirayakan di rumah saja tanpa kehebohan.

"Ulang tahun yang ke-1 tahun tapi kita nggak ada perayaan yang heboh-heboh sih, perayaannya cukup di rumah aja, foto-foto, tiup lilin bareng keluarga," kata Syahnaz Sadiqah ditemui usai Kopi Viral Trans TV, Mampang, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021).

Sementara itu untuk kado spesial sendiri Syahnaz bakal memberikan anaknya mobil-mobilan untuk berkeliling kompleks.

"Rencananya belum, baru nanti dibeliin kado. kadonya nggak aneh-aneh sih, mereka kan lagi senang kaya udah ngerti naikin mainan, jadi mau dibeliin mobil-mobilan gitu," bebernya.

"(Ada perbedaan kado) warna pink sama biru gitu aja bedainnya, warna cewe sama cowo," lanjutnya.

Syahnaz Sadiqah mengaku tak terasa anaknya makin tumbuh besar. Sebagai ibu dia mengaku tak pernah melewati tumbuh kembang Zayn dan Zunaira. Kedua anaknya itu saat ini sedang belajar berjalan.

"Nggak terasa banget sih rasanya baru kemarin lahiran tiba-tiba udah satu tahun, bersyukur banget bisa lihat perkembangan mereka. Nggak melewati perkembangan mereka dari lahir sampai sekarang satu tahun," bebernya.

Pandemi juga memberikan dampak ke Syahnaz dalam mengurus buah hatinya. Ia mengaku tidak bernai terlalu sering mengajak anaknya ke luar rumah.

"Iya situasi lagi pandemi gini ya segala sesuatunya aku nggak bisa bawa eksplor keluar rumah, main kemana-mana," imbuhnya.

"Tapi hikmahnya positifnya yang bisa diambil aku lagi banyak di rumah aja engga terlalu ngambil bnyak kerjaan jadi bisa bersama zyn zunaira terus lihat perkembangan mereka karena lebih banyak di rumah," pungkasnya.

(fbr/dar)