Alasan Syahnaz Sadiqah Angkat Kaki dari Rumah Raffi Ahmad

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 01 Okt 2020 16:36 WIB
Bayi kembar Syahnaz Sadiqah
Syahnaz dan Jeje pindah dari rumah Raffi Ahmad. Foto: Instagram @syahnazs
Jakarta -

Artis Syahnaz Sadiqah beserta suaminya memutuskan untuk berpisah tempat tinggal dengan kakaknya, Raffi Ahmad. Syahnaz memilih untuk tinggal di rumahnya sendiri bersama suami dan kedua anak bayinya.

Dijelaskan Syahnaz, kepindahannya itu bukan semata-mata karena ketidakcocokan. Syahnaz mengaku tak sanggup jika harus mengurus rumah Raffi yang terlalu besar.

Kepindahan Syahnaz dan suaminya, Jeje Govinda ini lantaran ingin hidup di rumah yang sederhana dan tak terlalu mewah. Hal ini disampaikan Syahnaz saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Dibilang pindah ke rumah yang gedongan sih nggak. Aku pindah ke rumah yang cukup aja," ujar Syahnaz.

"Maksudnya kalau rumah gede banget yang gedongan kita juga nggak bisa ngurusin juga. Jadi memang pindah ke rumah yang lebih luas. Ya cukuplah," jelasnya lagi.

Dijelaskan Syahnaz, niatnya untuk pindah rumah memang sudah sedari lama. Namun hal itu kian tertunda lantaran sang ibu yang masih belum mengizinkan.

"Sebenarnya sih mama ya (yang melarang)" tutur Syahnaz.

"Mama tuh dulu waktu aku mau pindah rumah tuh nggak boleh. Katanya, kalau mau pindah harus di dalam Kompleks Andara aja," lanjutnya.

Kembali dijelaskan Syahnaz, lokasi rumahnya kini juga tak jauh dari kediaman Raffi Ahmad. Syahnaz menegaskan hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk sampai ke rumah kakaknya itu.

"(Lokasi rumah) dekat sih. Dua menit kali dari Andara," tutur Syahnaz.

Sebagai tambahan informasi, Raffi Ahmad memang terkenal memiliki banyak rumah dan lahan tanah di kawasan Kompleks Andara.

Tak kalah juga, Syahnaz pun belum lama ini dikabarkan usai menjual rumah mewahnya dengan harga yang fantastis.



Simak Video "Cerita Vicky Prasetyo Dikirimi Uang Ruben Onsu saat Dipenjara"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)