Nadia Vega Luluran Kopi di Bathtub Demi Usir Bosan

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 07 Mar 2021 09:25 WIB
Nadia Vega saat ditemui di Pasific Place, SCBD.
Nadia Vega Luluran Kopi di Bathtub Demi Usir Bosan. (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Pandemi COVID-19 memaksa semua orang untuk membatasi kegiatannya di luar rumah. Namun pada kenyataannya, di masa pandemi yang sudah berusia setahun ini, kegiatan di dalam rumah mungkin sudah semua dilakukan.

Kalau sudah begitu, mungkin bosan akan datang. Namun Nadia Vega punya solusi untuk dirinya sendiri. Ia sering melakukan perawatan kulitnya sendiri untuk mengusir bosan sekaligus me time.

Sebagai figur publik, Nadia Vega memang biasa menjaga penampilannya. Namun saat pandemi ia tidak bisa seenaknya saja ke luar rumah untuk melakukan perawatan tubuh.

Artis 33 tahun itu kemudian memilih untuk melakukan lulur di rumahnya. Dilansir dari HaiBunda, ia kebetulan suka dengan bahan lulur yang natural, jadi lebih mudah didapatkan.

Cara ini disebut Nadia Vega bisa menjaga kesehatan kulitnya. Ia mengaku tidak perlu lagi melakukan suntik putih, facial, dan jenis perawatan kulit lainnya.

"Jadi, lebih ke apa yang aku buat sendiri, atau beli produk yang lebih natural," ujar Nadia Vega.

Istri dari Sultan Yaar Jorik Dozy tersebut kemudian membocorkan perawatan wajah yang biasa dilakukan. Nadia Vega terbiasa mencuci muka setiap pagi dengan air, sesekali menggunakan sabun.

Setelah mandi, Nadia Vega juga memberikan serum sebanyak satu hingga dua tetes ke wajahnya. Kebetulan ia punya brand serum wajah sendiri.

"Sebelum punya Vega Organics, aku cari yang natural atau biasanya aku pakai yang natural yang ada di rumah, coconut oil atau olive oil," tuturnya.

Selain itu, Nadia Vega juga sering memberikan asupan bahan natural untuk wajahnya. Uniknya, bahan-bahan itu bisa ia dapatkan di dapur rumahnya sendiri.

"Kalau pengin ekstra bikin masker biar lebih kinclong, biasanya aku ke dapur lihat apa yang ada, aku pakai di muka," ucapnya.

Khusus di saat pandemi COVID-19, Nadia Vega juga mengaku memiliki kebiasaan me time dengan memanjakan diri dengan berendam di bathtub. Ia menggunakan lulur tradisional buatannya itu, salah satunya dari kopi.

Seperti apa lulur yang digunakan Nadia Vega? Simak selengkapnya di sini.

[Gambas:Video Haibunda]



(dar/mau)