Round Up

Salmafina Temui Calon Mertua di Amerika

Tim detikHOT - detikHot
Minggu, 07 Mar 2021 05:30 WIB
salmafina dengan kekasih bulenya
Salmafina temui calon mertua. Foto: Instagram
Jakarta -

Salmafina berangkat ke Amerika Serikat untuk menemui orang tua sang kekasih, Tony Carnevale. Kepergiannya ke Amerika Serikat itu diantar oleh sang ayah, Sunan Kalijaga dan juga sang bunda, Heidy Sunan.

Banyak yang menanyakan apakah pertemuan Salmafina ini untuk membicarakan soal hubungannya dengan Tony Carnevale? Salmafina pun salah tingkah saat ditanya mengenai hal tersebut.

"Nggak ada," kata Salma salah tingkah.

"Kayak Tony saja ketemu sama kita, pertemuan biasa," timpal Sunan Kalijaga lagi.

Sunan Kalijaga menegaskan, pertemuan Salmafina dengan orang tua Tony layaknya seperti pertemuan yang digelar beberapa waktu lalu di Jakarta. Saat dekat dengan Tony, Salmafina memang langsung mempertemukannya dengan Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan di salah satu restoran di Jakarta.

"Teman dekatnya Tony kan Salma ya, orang tuanya Tony itu nanyain siapa sih teman dekat kamu, nah si Salma ditanyain ya sudah ke sana deh, ya gitu saja sih," kata Sunan Kalijaga lagi.

Salmafina pun menegaskan pertemuan itu bukanlah untuk membicarakan soal pernikahan. Bagi Salmafina, pertemuan itu adalah layaknya pertemuan orang tua dengan orang baru yang dikenal Tony.

"Iya kenalan bukan yang gimana-gimana, normal saja gimana sih kalau punya pacar halo om tante biasa saja, normal nggak ada sesuatu yang gimana," balas Salmafina.

Salmafina pun tak menampik banyak sekali pertanyaan soal kelanjutan hubungan Salmafina dengan Tony. Apakah keduanya akan tunangan dalam waktu dekat atau lainnya? Dikatakan Salmafina, belum ada terpikirkan untuk bertunangan dengan Tony.

"Nggak ada, maksudnya banyak banget pertanyaan kayak gitu, tapi akunya nekenin kayak gitu. Nanti kalau misalnya kami ada rencana kalian pasti tahu. Tapi untuk saat ini dan tahun ini belum ada rencana apa-apa," tegas Salmafina.

Meski begitu, Salmafina mengaku tak memungkiri dirinya memang memiliki niat untuk menikah dengan kekasih hatinya, Tony. Tapi rencana itu bukan di tahun ini. Salmafina masih ingin membesarkan usahanya lebih dulu.

Menjalani cinta dengan pria berkewarganegaraan asing diakui Salmafina ada suka dan dukanya. Tapi hal itu sudah menjadi konsekuensi di antara keduanya.

"Kalau dibilang sedih ya sedih, cuma ya sudah nggak masalah juga ya namanya dia sudah gede di saat pilihan dia untuk pergi dalam keadaan seperti ini. Dia tahu konsekuensinya kayak gitu dan aku tahu konsekuensinya kayak gitu jadi ya sudah. Aku kan milih orang luar, nggak milih orang sini jadi ya kenapa harus sedih. Sedih ada, tapi nggak harus gimana banget gitu. Itu pilihan aku sama orang luar, itu pilihan dia di saat dunia kayak gini jadi ya sudah nggak masalah biasa saja," bebernya.

"Ada susahnya sih, ya sudah jalanin saja mau gimana lagi. Kita ikutin pemerintah, kan LDR bukan disengaja memang keadaan seperti ini, lagi tidak jelas. Yang ada di depan mata kayak gitu ya sudah," katanya lagi.

Untuk menghilangkan rasa kangen, Salma mengaku berkomunikasi dengan Tony lewat video call.

"Video call, video call terus karena aku punya peliharaan di rumah aku punya kesibukan, aku punya bisnis baru jadi nggak terlalu kepikiran gitu lo," ucap Salmafina.



Simak Video "Pembelaan Pihak Cynthiara Alona Usai Akui Hotelnya Tempat Prostitusi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)