Ayahnya Divaksinasi COVID-19, Baim Wong Bilang Ini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 06 Mar 2021 20:34 WIB
Baim Wong bagi-bagi minuman gratis untuk ulang tahun Kiano
Baim Wong Enggan Komentari Ayahnya yang Baru Divaksinasi. (Foto: Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Ayah Baim Wong rupanya baru mendapatkan vaksin COVID-19. Memang sebelum dilakukan vaksinasi, Ayah Baim disebut tak berani keluar rumah selama satu tahun belakangan.

Namun disinggung mengenai sang ayah yang mendapatkan vaksin yang kabarnya dari pemerintah, Baim Wong tak mau memberikan komentarnya.

Dia langsung bergegas masuk ke mobilnya usai menghadiri bisnis terbarunya di bidang minuman ringan.

"Jangan begini, lagi pandemi. Ayo kasih jarak," ujar Baim Wong ditemui di kawasan Bangka Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/3/2021).

Kabar mengenai vaksinasi yang diterima ayahnya berawal dari unggahan Baim Wong di Instagram miliknya baru-baru ini. Suami Paula Verhoeven itu pun mengutarkan kebahagiaan usai melihat ayahnya mendapatkan vaksin.

Memang kabarnya Ayah Baim Wong tak berani keluar selama setahun belakangan ini lantaran saat itu belum mendapatkan vaksin.

"Thank u Pemerintah. Papah udah ga pernah keluar rumah sejak Covid .. Udah hampir 1 tahun," tulis Baim Wong.

Dalam unggahannya yang memajang foto ayahnya, Baim Wong juga mengingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan.

"Sekarang liatnya seneng bgt udah divaksin.. Semoga bisa jalan-jalan lagi sama papah, tapi tetep dengan protokol yang dianjurkan pemerintah," tulis ayah dari Kiano Tiger Wong tersebut.

Di akhir, Baim Wong menyebut senyuman ayahnya mirip sekali dengan dirinya.

"Asli, Seneng banget liatnya.. Apalagi liat di foto di slide pertama, Gaya papah mirip sama anaknya ya," tutup Baim Wong di laman Instagram.

(fbr/mau)